• Home
  • Sergai
  • Satlantas Polres Serdang Bedagai, Rapat Koordinasi,”Focus Group Forum Komunikasi Lalu Lintas.”
Image

Satlantas Polres Serdang Bedagai, Rapat Koordinasi,”Focus Group Forum Komunikasi Lalu Lintas.”

Sergai (Sumut) | Keadilannews.com,- Kepala satuan lalulintas (Kasat Lantas) Sergai AKP Andita Sitepu,SH.,MH, Membuka kegiatan Focus Grup Discussion Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta Evaluasi tindak Lanjut hasil sharing Session Keselamatan Berlalu Lintas, bertempat di ruangan TMC Polres sergai

Dalam kegiatan Forum Komunikasi Keselamatan Lalu Lintas (FKLL), Membahas tentang tingginya angka Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Sergai, baik dijalan negara, Propinsi, jalan tol serta Perlintasan Kereta Api Tanpa Plang di wiayah hukum Sergai. Rabu (11/10/2023)

Dalam kesempatan ini, Pihak Perwakilan Jasa Raharja Tebing Tinggi T. Rahmuddin,A. Menyampaikan tentang upaya upaya yang di lakukan pihak jasaraharja dalam menekan angka Kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api dengan memasang Spanduk himbauan, di perlintasan kereta api tanpa plang, serta menerangkan tidak di berikan santunan kepada pelanggaran kasus kecelakaan dengan 6 kriteria yang telah di tetapkan oleh, “PT. JASARAHARJA” berlaku mulai tanggal 04 Oktober 2023 antara lain Melawan Arus Lalu Lintas, Mengemudikan kendaraan bermotor tanpa SIM yang sah. Mengemudikan kendaraan bermotor yang telah di modifikasi demensi,mesin atau kemampuan daya angkutnya dengan tatacara yang tidak sesuai ketentuan peraturan perundang undangan. Menerobos Palang pintu Perlintasan Kereta Api. Mengemudikan kendaraan bermotor dengan tidak wajar dan atau melakukan kegiatan lain karena membuat konten yang dapat membahayakan. Mengemudikan Kendaraan Bermotor yang tidak teregistrasi atau tidak di lengkapi dengan surat tanda coba kendaraan bermotor. Kata T. Rahmuddin A.

“Sementara itu, Target dari kegiatan ini, Terciptanya Kolaborasi antara Polres Serdang Bedagai,PT.Jasa Raharja Cab.Tebing Tinggi, PT. KAI dan Instansi Terkait, Pemkab Serdang Bedagai, dalam Meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat dan upaya penanganan,Pencegahan Kecelakaan Lalu lintas.Untuk Pelaksanaan Kegiatan akan di laksanakan secara Berkesinambungan. “pungkasnya kasat.

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polres sergai AKP Andita Sitepu, SH.,MH,Perwakilan PT.Jasa Raharja Cabang Tebing Tinggi, Tengku Rahmuddin, Perwakilan PT.Jasa Raharja Cabang Tebing Tinggi)Erianti Pasaribu, Petugas Samsat Serdang Bedagai Sugiono Damanik, KACABDIS DIK WIL III, Nurhaliza Zubair, Analia CABDISDIK WIL III, Sri Wahyuni, KASI Ops DISHUB Sergai, Moh Ali Lubis,Polisi Khusus Kereta Api/ Polsuska Medan – Sergai, Dani Hasibuan. Staf Dinas Kesehatan Sergai, Effliani Defira Kasanofa, KA UPTD PUPR, Prihartono, Kbo Iptu W Saragih, Kanit Turhagwali Iptu S. Sinaga, Kanit Turhagwali Iptu Imam M, Kanit Gakkum Ipda S Sinaga, Kanit Regident Ipda Sultan Ahmadi, serta Pers Satlantas. (Red-Knn) 

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *