• Home
  • Sergai
  • Saharuddin ; “Bersyukur KSJ Memasuki Edisi 223, Semoga Bermanfaat Untuk Kebaikan”
Image

Saharuddin ; “Bersyukur KSJ Memasuki Edisi 223, Semoga Bermanfaat Untuk Kebaikan”

Sergai | Keadilannews.com,-Kami tentu bahagia dan bersyukur, jika Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) benar-benar dapat jadi manfaat atau dimanfaatkan siapa saja untuk tujuan kebaikan dan dapat membantu masyarakat khususnya anak-anak yatim dan piatu, para lansia dan janda duafa, “karena memang niat dan tujuan lembaga sosial ini kami inisiasi untuk membantu pemerintah,TNI-Polri dan masyarakat luas secara bersama-sama, dapat menjawab berbagai masalah-sosial ditengah-tengah mayarakat,”demikian dikatakan Saharuddin sang inisiator, Pemerkarsa sekaligus adalah satu pendiri KSJ disela-sela kegiatan KSJ Pusat Edisi 223. Jumat, (17/11/2023) di Dusun 3, Desa Paya Gambar Kecamatan Setia Jadi, Kabupaten Seradang Bedagai, yang berbatasan dengan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

“Tentu banyak sekali kekurangan dan keterbatasan KSJ sebagai sebuah lembaga yang harus di perbaiki dan dilengkapi, ” tambah Saharuddin juga Ketua Umum KSJ itu.

“Insya Allah jika saya pulih total dari kondisi sakit ini, semua akan menjadi prioritas, Mudah-mudahan tahun 2024 usai keramaian kegiatan politik, seperti ,”Pileg, Pilpres” dan pemilu kepala daerah nanti konsolidasi gerakan sosial KSJ akan ditata ulang,”pungkas Saharuddin.

Kegitan KSJ Pusat edisi 223 di Kabupaten Serdang Bedagai ini menyalurkan puluhan Paket beras dan tali Asih bagi anakĀ  yatim piatu, lansia dan duafa,pekan depan dilanjutkan edisi ke 224 bersama sejumlah rekan rekan jurnali di Medan Sekitarnya,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah relawan KSJ antara lain Andi Setiawan, Munial, Kepala Dusun 3 Susi Anita, Tokoh Masyarakat H Subari dan Tokoh Agama Masrohi. (Red-Knn/tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *