• Home
  • Medan
  • Dr. Indri Dayana, S,Si.,M,Si, Menghibahkan Delapan Buku Hasil Karya Tulisnya Ke Perpustakaan UMA
Image

Dr. Indri Dayana, S,Si.,M,Si, Menghibahkan Delapan Buku Hasil Karya Tulisnya Ke Perpustakaan UMA

Medan | Keadilannews.com,- Sebagai seorang Dosen dan menjadi Penulis Buku dari berbagai Buku yang telah banyak di buat, Dr. Indri Dayana, S, Si.,M, Si, memberikan hibah dekapan buah buku hasil karya tulis bersama secara Kolaborasi menulis dengan dosen usu Dr. zikri Noer, S.Si, M.Si dan Muhammadin Hamid, M.Si. di ruangan Perpustakaan Universitas Medan Area, di Jl. Kolam 1, Medan Estate (Jl.Gedung PBSI) Medan, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Senin (27/11/2023)

Kampus yang memiliki predikat baik dengan jumlah Mahasiswa yang begitu banyak dan memiliki kampus lainya di kota medan menjadi pemacu Mahasiswa-Mahasiswi, melakukan kegiatan kemahasiswaan yang kerap kali mengisi edukasi di Sumatera Utara maupun di luar negeri.

Selain itu kampus di bawah kendali Rektor UMA Prof.Dr.Dadan,M.Eng.,M.Sc, yang terus berinovasi pengembangan kampus di segala sektor dan menjadi salah satu unggulan dari sekian banyaknya universitas swasta yang ada.

Kepada Keadilannews, Dr. Indri Dayana, S,Si.,M,Si, menjelaskan hal ini bertujuan untuk bisa memacu Mahasiswa-Mahasiswa, kususnya di Fakultas Teknik Fisika dan Matematika, agar bisa berperan aktif dalam perkuliahan, terutama berkaitan dengan tugas kampus, dengan metode buku dan dapat mamandu para Mahasiswa/i, untuk menyelesaikan tugas yang ada diberitakan dosen,”terang Indri Dayana.

Sementara itu, delapan buah buku yang diterima oleh karyawan perpustakaan uma berjudul buku Sistem kontrol, fisika terapan, fisika lingkungan, geofisika, fisika oseanografi, fisika modern, fisika mekanika dan fisika superkonduktor, menambahkan, sebagai bagian dari kerjasama dan perhatian serta pengabdian Dosen terhadap,”Gemar Membaca Buku” dari karya tulis para Dosen,pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Dr. Indri Dayana,S,Si.,M,Si, yang telah memberikan buku hasil karya tulisnya dengan berbagai judul kepada Perpustakaan UMA untuk mencari talenta-talenta terbaik dari Mahasiswa UMA Kedepan nya.”pungkasnya.

Di kesempatan ini Dr. Indri Dayana, S, Si.,M, Si, juga menjelaskan pada dasarnya perkembangan UMA begitu pesat di berbagai kegiatan.
“Kita bersyukur, Universita Medan Area berdasarkan versi Unirank 2023, menjadi universitas terbaik di Sumatera Utara,” tandasnya. (Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *