• Home
  • Medan
  • Muda Energik dan Berprestasi, Menuju Perubahan Mukhlis Idrus, ST, Caleg PKS Dapil 2 Nomor Urut 6 di Medan Utara
Image

Muda Energik dan Berprestasi, Menuju Perubahan Mukhlis Idrus, ST, Caleg PKS Dapil 2 Nomor Urut 6 di Medan Utara

Marelan (Sumut) | Keadilannews.com,- Perkembangan dari arah politik dan kemajuan menjadi tumpuan untuk mengakomodir permasalahan yang berkembang saat ini. Hal ini diutarakan Mukhlis Idrus, ST, pria kelahiran belawan, yang terus menerus melakukan perubahan untuk kemajuan bersama terutama di Medan Utara. Sesuai daerah pemilihan di Dapil 2. Jumat (01/12/2023)

Dalam keterangan Persnya saat ditemui Keadilannews, Mukhlis Idrus, ST, yang akrab di sapa pakcik, menuturkan, keinginan dari ini semua semata-mata untuk bisa berpetan aktif menjadi bahagian dari dinamika terkini.
“Ini menjadi acuan perubahan yang bakal dibuat partai Keadilan sejahtera, dengan adanya perwakilan di parlemen (DPRD) Tingkat 2 kota Medan, menjadi hal yang tak terpisahkan untuk memgkamodir permasalahan yang berkembang menuju permasalahan, lewat wakil rakyat, ” Ucapnya.

Kendati saat ini setiap pilihan wakil rakyat telah ada yang menduduki kursi perwakilan di DPRD, Namun saya akan berusaha optimis untuk bisa menjadi dan mendulang suara, di lini basis kemasyarakatan, seperti hal yang telah banyak dibuat di Partai PKS, yang peduli untuk hazat hidup orang banyak,”tambahnya.

Saya berharap, momentum ini bisa menjadi perubahan masyarakat cerdas memilih untuk bisa menempatkan wakil rakyat yang benar-benar sesuai keinginan dan memiliki etos kerja peduli perubahan, dan mengakodir permasalahan yang berkebangsaan untuk perubahan dan kesejahteraan bangsa, khusus nya di Medan Utara,”pungkasnya.(Lie)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *