• Home
  • Medan
  • Ribuan Pengunjung Saksikan Malam Penutupan Peringatan Akbar HUT ke-93 Al Jam’iyatul Washliyah
Image

Ribuan Pengunjung Saksikan Malam Penutupan Peringatan Akbar HUT ke-93 Al Jam’iyatul Washliyah

Medan | Keadilannews.com,-Ribuan pengunjung tumpah ruah di hari kedua kegiatan Peringatan Akbar HUT ke-93 Al Jam’iyatul Washliyah (Al-Washliyah), Sabtu (02/12/23) di Lapangan Astaka, Jalan Willem Iskandar, Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Dengan mengusung Thema “Kokohkan Kebersamaan, Tingkatkan Kepedulian” Panitia Peringatan Akbar HUT ke-93 Al Jam’iyatul Washliyah yang dikomandoi Ismael P. Sinaga, Sekretaris Panitia H. Darwin Marpaung, Bendahara Panitia H.Dedi Iskandar yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Putra Jawa Kelahiran Sumatera (DPD Pujakesuma) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ini menyiapkan makan dan minum tak terbatas, bagi para pengunjung yang hadir dari seluruh wilayah Sumatera Utara.

Tak hanya itu, panitia juga menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi peserta yang menang dalam perlombaan berupa alat elektronik, sepeda sampai paket berangkat Umrah.

Tampak Ketua Pengurus Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara (Sumut) Ust H Dedi Iskandar Batubara yang hadir didampingi Sekretarisnya H. Alim Nur Nasution menyempatkan diri mengunjungi beberapa kegiatan perlombaan, seperti mewarnai untuk usia TK, Marawis serta lomba memasak bubur pedas.

Tak hanya Ust H Dedi Iskandar Batubara bersama jajaran melihat sekaligus mencicipi masakan dari para peserta lomba termasuk juga kue-kue tradisional yang ditampilkan.(Red-Knn/Zt)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *