• Home
  • Medan
  • Formebi Koloborasi Sekolah Pendidikan Islam Amalia Gelar Donor Darah dan Pangkas Gratis. 
Image

Formebi Koloborasi Sekolah Pendidikan Islam Amalia Gelar Donor Darah dan Pangkas Gratis. 

Medan | Keadilannews.com,-Forum Medan Bersatu Indonesia (Formebi) organisasi masyarakat bergerak dibidang sosial dan kemasyarakatan gelar Bakti Sosial (Baksos) kepada warga Medan Denai koloborasi Yayasan sekolah Pendidikan Islam Amalia dengan kegiatan donor darah dan cek kesehatan bersama PMI, pangkas gratis bersama Top Barbershop, dongeng anak Islami, serta temu ramah antara guru, orang tua murid dan warga. dilaksakan di Sekolah Pendidikan Islam Amaliah jalan Menteng Raya/Benteng kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai Kota Medan, Sabtu,(9/12/2023) pukul 16.00 Wib.

Ketua Umum Formebi Rahmat ilham Manurung SE yang hadir bersama Ketua Formebi Kota Medan Bahkrijal Piliang dan jajaran menerangkan kehadiran mereka ke Sekolah dalam kegiatan Bakti Sosial atas undangan pengurus Yayasan Pendidikan Islam Amalia Dra. H. Sri Jati Pohan yang juga Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PAN Daerah Pemilihan (Dapil) IV Medan Denai, Area, Amplas dan Kota.

“Kegiatan Baksos yang di laksanakan saat ini atas undangan pengurus/pemilik Yayasan sekolah Bu Sri Jati Pohan, kegiatannya ada Donor darah, Cek Kesehatan kerjasama dengan PMI, pangkas gratis kerjasama Top Barbershop, dongeng islami anak, serta temu ramah dengan guru- guru, orang tua Murid dan warga yang hadir,” Ungkap Ketum Formebi Rahmat Ilham Manurung SE.

“Formebi sudah empat tahun berkiprah di masyarakat bergerak dibidang sosial kemasyarakatan bila dibutuhkan kami siap jalin kerjasama dengan pemerintah, TNI/Polri, komunitas, lembaga, pengusaha dan berbagai kalangan yang ingin berbuat kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” Ujarnya lagi

Pengurus yayasan/pemlik Sekolah Pendidikan Islam Amalia Dra.H. Sri Jati Pohan dalam kesempatan sama berterimakasih kehadiran Formebi dengan melaksanakan Baksos di Sekolah, kedepannya Sekolah Pendidikan Islam Amalia akan adakan sunat Rasul gratis pelaksanaanya tetap berkoloborasi dengan Formebi.

“Syukur Alhamdulillah baksosnya berjalan sesuai haraPAN, atas nama Yayasan/pemilik Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar Formebi pimpinan Bapak Rahmat Ilham Manurung yang iklas berbuat untuk warga sekolah dan masyarakat yang membutuhkan,” Tutur Pengurus yayasan/ Pemilik Sekolah Pendidikan Islam Amalia Dra. H. Sri Jati Pohan.

“Sebagai Calon legislatif ( caleg) dari partai PAN untuk Dapil IV Medan Denai, Kota, Area, dan Medan Kota, nomor urut 5. program Formebi besutan pak Ilham dan Bang Bahkrijal selaras visi dan misinya dengan Saya yaitu selalu berbuat kebaikan bermanfaat untuk Masyarakat,

Sebelumnya Saya pernah anggota DPRD Kota Medan periode tahun 2004-2009 duduk di komisi B membidangi Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Lingkungan hidup dan Tenaga kerja, Komisi B disebut orang Komisi “Air Mata” Kerena banyaknya pengaduan dan keluhan masyarakat dari kalangan Pendidik (Guru) soal insentif tambahan, sertik terlambat bayar, Karyawan di PHK perusahaan, warga dipersulit di Rumah Sakit padahal emergency, aduan warga yang terdampak limbah dan berbagai masalah lainnya, namun karena iklas dalam bekerja serta niatnya menjadi wakil rakyat untuk membantu Masyarakat, semua kita jalani dengan menyenangkan dan Heppy,” Pungkas Sri Jati menutup pembicaraan.

Tampak dilokasi acara para murid bersemangat untuk di pangkas dan murid perempuan tekun dengarkan cerita dengan nuansa dongeng sehingga tak membuat jenuh murid, terlihat juga beberapa guru dan warga donorkan darahnya untuk kemanusiaan, acara berlangsung meriah di akhiri makan bersama seluruh yang warga yang hadir. (Red-Knn/AS)

Editor : Lie.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *