• Home
  • Medan
  • Giat,”WSA PK IMM FISIP UMSU 2023″ Berlangsung Meriah.
Image

Giat,”WSA PK IMM FISIP UMSU 2023″ Berlangsung Meriah.

Medan | Keadilannews.com,-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) FISIP UMSU menggelar temu ramah alumni di La Famiglia Cafe Resto, Jalan Sei Serayu, Medan, Minggu (10/12).

Temu ramah yang dikonsep dengan nama Warung Senior dan Alumni (WSA) ini digagas langsung oleh Badan Pimpinan Harian PK IMM FISIP UMSU dengan tema Menjaga Relasi dan Komunikasi Guna Mempererat Hubungan Antar Generasi dan Meningkatkan Kualitas Organisasi.

Para alumni antar generasi sangat antusias hadir dan memeriahkan acara tersebut, meskipun tidak dihadiri langsung oleh jajaran alumni yang berkecimpung di Internal Fakultas itu sendiri, tapi kegiatan tersebut tetap meriah, solid dan sesama alumni tetap menjaga kekompakan satu sama lain.

Ketua Umum PK IMM FISIP UMSU Rizali Rusydan mengatakan, kami membuat kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan kami dengan alumni,”ucapnya.

Wakil Dekan III FISIP UMSU, Yurisna Tanjung Mengatakan, kegiatan ini tidak hanya kumpul-kumpul semata tetapi juga meningkatkan hubungan antara alumni dengan kader yang masih aktif, agar potensi-potensi dan keahlian yang dimiliki alumni bisa ditularkan kader- kader yang berminat dalam satu bidang tertentu,”ujarnya.

Perwakilan Alumni IMM FISIP UMSU, Dyo Saqib Arsalan, mengatakan dalam kegiatan ini, saya berharap terhubung relasi yang kuat, antar kader dan alumni, dan Dyo berpesan agar ke depan, adik adik di IMM FISIP UMSU selesai dari perkuliahan, lebih perbanyak relasi, agar dari relasi tersebut muncul lapangan pekerjaan, ataupun jaringan dalam membentuk dunia usaha.

Ustadz Rafdinal dalam tausiyahnya mengatakan IMM FISIP UMSU adalah rumah kekeluargaan yang kita miliki , maka dari itu IMM FISIP UMSU sebagai wadah ikatan harus terus bersinergi antar kepengurusan dan senior alumni yang pada intinya saling menguatkan, saling mengisi gagasan dan saling mendukung , hal ini dalam rangka menyiapkan aset-aset IMM FISIP UMSU dalam tempat-tempat strategis”, pungkasnya.

Setelah kegiatan formal, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi, tentang kegiatan komisariat, maupun diskusi tentang minat dan bakat para kader dengan para alumni.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Dekan III FISIP, Yusrina Tanjung, Para Alumni dari berbagai angkatan, serta BPH PK IMM FISIP UMSU.(Red-Knn/Hs)

Editor : Lie

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *