• Home
  • Uncategorized
  • Kampaanye Nasional PDI Perjuangan Sumatra Utara Dihadiri Ribuan Masa Pendukung 
Image

Kampaanye Nasional PDI Perjuangan Sumatra Utara Dihadiri Ribuan Masa Pendukung 

Hamparan Perak | Keadilannews.com,-Kampanye akbar di gelar Partai PDI Perjuangan Sumatra Utara, dilaksanakan di Lapangan Palapa Desa Klambir Lima Kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang,Provinsi Sumatera Utara.Minggu (21/1/2024), sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam kampanye tersebut, dihadiri Fungsional Tim Pemenangan Nasional (TKN) dan Sumatera Utara, PDI Perjuangan Mentri Hukum dan Ham Dr. Yasonna Laoly, bersama Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Brilian Moktar, melaksanakan bakti sosial pengobatan gratis di di Lapangan Palapa Desa Klambir Lima Kebun.

Dr. Yasonna laoly, dalam kampanye nasional PDIP Sumatera Utara. Minggu (21/1) (foto/Ist/Keadilannews/ Nyakjon/Masrianto)

Selain itu, kampaye di gelar di beberapa wilayah Sumatera Utara, berbagi bakti sosial pengobatan kepada masa dan simpatisan yang dihadiri lebih dari 2000 masa pendukung, baik simpatisan, kader maupun PAC Partai PDI Perjuangan Kecamatan Hamparan Perak.

“Sekitar 2000 masa pendukung yang hadir, didominasi oleh ibu-ibu dan lansia cukup tinggi, dengan kondisi rentan dengan penyakit,maka untuk itu dilakukan pengobatan gratis,” kata Brilian.

Dalam kesempatan ini Yasonna laoly, mengatakan Partai PDI Perjuangan, Partai Wong Cilik, akan terus berusaha berbenah melakukan perubahan, untuk kemajuan bangsa, “papar Yasonna.

Brilian Moktar bersama tim kampanye nasional PDIP. (Foto/Ist)

Yasonna laoly yang juga ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, dan Mentri Hukum dan HAM RI, yang kini turut mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI Sumut I,daerah pemilihan Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebingtinggi, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang telah diberikan masyarakat kusus nya di Hamparan Perak.
“Indonesia adalah bangsa yang besar, dari sabang sampai maroke, dalam kebhinekaan yang terikat, dalam satu falsafah Pancasila, untuk itu jangan terpecsh belah, demi Indonesia maju,” Pungkas Yasonna menutup penyampaian kampanye tersebut.

Bakti sosial pengobatan gratis para ibu-ibu. (Foto/Ist)

Sementara itu,Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Brilian Moktar dan ketua juga Walubi, yang juga tidak asing lagi di mata masyarakat, tentang kiprah bakti sosial pengobatan gratis dan dan pemberian pupuk echo enzhim, menyoroti Kurangnya kesadaran pemeriksaan kesehatan secara rutin menjadi kendala utama bagi masyarakat, untuk itu pengobatan seperti ini kerap di berikan kepada masyarakat,”terangnya.

Pemberian bingkisan bagi masa pendukung. (Foto/Ist)

“Brilian beserta tim melakukan survei dan memilih daerah ini sebagai lokasi untuk memberikan pengobatan gratis.Mereka belum menyadari pemeriksaan kesehatan rutin penting dilakukan.
“Kami sadar kesehatan sangat penting bagi masyarakat dengan memberikan pemeriksaan kesehatan dan obat secara gratis,” kata Brilian.

Brilian Moktar yang juga mencalonkan diri dari Partai PDI Perjuangan, akan terus peduli dan akan berupaya selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, bila nanti terpilih menjadi anggota DPR Tingkat I Sumatera Utara, “tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Syaifuddin warga desa Klambir lima kebun, mengucapkan terimakasih atas terealisasikan jalan yang sudah dibangun, meski dalam pengerasan saja.

Ia berharap, akan ditingkatkan lagi menjadi jalan yang bagus, di daerah desanya.
“Saya berharap kepada Bapak Mentri dan Pak Brilian Moktar, agar selalu melakukan perubahan di desa kami dan kami mendukung Bapak untuk terpilih menjadi anggota DPR, Serta kami mengucapkan banyak terimakasih. Atas yang telah dilaksanakan di kampung kami,” tutup Syarifuddin.

Diakhir sesi kegiatan dalam orasi yang dilakukan tim kampanye PDI-P Sumut, mengingat kan, agar memilih pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden RI. (Nyak Joni/Masrianto)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *