• Home
  • BATU BARA
  • “Humonis dan Akrab”, AKP Hotlan Wanto Sihaan, SH, Memberikan Gantungan Kunci, Bertuliskan Himbauan Tertib Berlalulintas. 
Image

“Humonis dan Akrab”, AKP Hotlan Wanto Sihaan, SH, Memberikan Gantungan Kunci, Bertuliskan Himbauan Tertib Berlalulintas. 

Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Sihaan,SH, Beserta Personil Satlantas polres Batubara.(foto/Ist/Kn/Dokpri)


Batubara (Sumut) | Keadilannews.com,- Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K, melalui Satlantas Polres Batu Bara Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, Dengan Cara Membagikan Gantungan Kunci Bertuliskan Himbauan Tertib Berlalu lintas diwilayah hukum Polres Batu Bara, di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Lima Puluh Simpang Empat Lima Puluh. Jumat (02/02/2024), sekitar pukul 07.30 Wib.

Satlantas Polres Batu Bara di Pimpin Langsung Oleh Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Sihaan,SH,membagikan gantungan kunci bertuliskan Himbauan tertib berlalu lintas pagi masyarakat penguna kendaraan yang melintas,”terang Kasat.

Pantauan Keadilannews di lokasi, Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW, Sihaan, SH, KBO Satlantas Polres, Para Kanit Polres dan Personil Polres.

AKP Hotlan Wanto Sihaan,SH, Membagikan Gantungan kunci yang bertuliskan himbauan himbauan tertib berlalu lintas kepada penggguna jalan. Serta Menghimbau dan Memberikan Edukasi untuk sadar tertib berlalu lintas,”Kata Kasat.

Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Sihaan,SH, Beserta Personil Satlantas polres Batubara.(foto/Ist/Kn/Dokpri)

Lebih lanjut dikatakan, Kasatlantas AKP HW Sihaan,SH, Mensosialisasikan dan Edukasi Tertib Berlalu lintas terhadap pengguna jalan dalam hal, Penggunaan Helm SNI setiap Berkendara baik pengendara dan yg dibonceng, Tidak Menggunakan Knalpot Brong.Berjalan disebelah kiri dan diatas trotoar, Berhenti ketika lampu merah,Tidak kebut kebutan, tidak tertutup kemungkinan anak SMP dan SMA saat ini sudah mengendarai kendaraan bermotor.Tidak Melawan arus.Menggunakan Savty Belt pada saat Berkendara Roda 4 atau Lebih.Tidak Berkendera di pengaruhi oleh Alkohol dan Pengaruh lainnya.Agar tidak menggunakan Handphone pada saat Berkendera,”tambah Kasat.

Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Sihaan,SH, Beserta Personil Satlantas polres Batubara.(foto/Ist/Kn/Dokpri)

Kegiatan ini bertujuan untuk,Meningkatnya Kesadaran Pengguna Jalan untuk tertib berlalu lintas di Jalan, dan Upaya Memininalisir Menakan angka Kecelakaan di Jalan, serta Terciptanya Kamseltibcarlabtas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara,”Pungkasnya.(Red-Kn/Lie)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *