• Home
  • BATU BARA
  • “Jumat Berkah”, Satlantas Polres Batu Bara, Berbagi Nasi Kotak Kepada Gepeng, Disabilitas, Pengarit Rumput dan Security Sekolah,di Sepanjang Jalinsum dari Lima Puluh-Petatal
Image

“Jumat Berkah”, Satlantas Polres Batu Bara, Berbagi Nasi Kotak Kepada Gepeng, Disabilitas, Pengarit Rumput dan Security Sekolah,di Sepanjang Jalinsum dari Lima Puluh-Petatal

Satlantas Polres Batu Bara, Berbagi Nasi Kotak Kepada Gepeng, Disabilitas, Pengarit Rumput dan Security Sekolah yang Berada di Sepanjang Jalan.(Foto/Ist/Dokpri)


Batubara (Sumut) | Keadilannews.com,- Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K, melalu Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Sihaan,SH, melaksanakan Jumat Berkah, Memberikan Nasi Kotak kepada gelandangan dan pengemis (Gepeng), Disabilitas, Pengarit Rumput dan Security Sekolah yang Berada di Sepanjang Jalan Jalinsum dari Lima Puluh – Petatl. Jumat,(2/2/2024),sekitar pukul 11.45 Wib.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan Wanto Sihaan, SH, menjelaskan kepada keadilannews,kegiatan jumat berkah bersama Para Kanit serta Personil Satlantas, melintasi jalan lintas Sumatera dari Lima Puluh-Petatal kepada pekerja kebon, serabutan dan pengarit rumput, guna kepedulian di jumat berkah,”terang Kasat.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan Wanto Sihaan, SH,Memberikan Nasi Bungkus Kepada Pengaruh Rumput. (Foto/Ist)

Hadir dalam jumat berkah, Kasat Lantas Polres Baru Bara, AKP Hotlan Wanto Sihaan, SH, KBO Satlantas, IPDA Kiwondo Manurung, dan Personil Satlantas Polres Batubara.

“Kasat Lantas berharap, kegiatan jumat berkah ini akan selalu bisa dilaksanakan, guna kepedulian sesama, dengan pemberian nasi kotak kepada yang membutuhkan,”tambah Kasat.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan Wanto Sihaan, SH, Memberikan Nasi Kotak. (Foto/Ist)

Disamping itu Kasat lantas AKP Hotlan Wanto Sihaan, SH,menerangkan Patroli dengan menggunakan kendaraan Dinas antisipasi kemacetan sepanjang Jalan Lintas dari Lima puluh samai Petatal, dan Berbagi nasi kotak kepada Gepeng, Disabilitas, Pengarit rumput dan Security sekolah yang berada di sepanjang jalan,”tutup Kasat.(Red-Kn/Lie)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *