• Home
  • TNI-POLRI
  • Patroli Dialogis Polsek Meurah Mulia : Mencegah Gangguan Kamtibmas di Kecamatan Meurah Mulia
Image

Patroli Dialogis Polsek Meurah Mulia : Mencegah Gangguan Kamtibmas di Kecamatan Meurah Mulia

ACEH UTARA | Keadilannews.com,- Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Meurah melaksanakan Patroli Dialogis dengan tujuan utama mencegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Polsek Meurah mulia, selasa (26/3/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Meurah Mulia IPTU Ade Chandra mengatakan, tempat keramaian di Kecamatan Meurah Mulia menjadi fokus kegiatan ini, dengan partisipasi 2 personel Polsek Meurah Mulia yang bertugas menjaga situasi kamtibmas.

Patroli tersebut, Kata IPTU Ade Chandra, terutama ditujukan untuk mengawasi lokasi-lokasi keramaian yang memiliki potensi terjadinya tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Meurah mulia.

Hingga saat ini, ungkap Kapolsek, belum ada kasus yang signifikan ditemukan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Kapolsek menambahkan, Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif, Polsek Meurah Mulia mengambil langkah-langkah preventif, antara lain mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Komitmen ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi seluruh masyarakat dan mewujudkan lingkungan yang aman dari potensi gangguan ketertiban, pungkasnya.(Red/Lie)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *