• Home
  • TNI-POLRI
  • Patroli antisipasi Gangguan keamanan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukum Polsek Samudera.
Image

Patroli antisipasi Gangguan keamanan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukum Polsek Samudera.

ACEH UTARA, Keadilannews.com,-Kepolisian Sektor Samudera kembali melaksanakan kegiatan Patroli dialogis kewilayah pembelanjaan dan pertokoan pada malam hari dalam bulan Ramadhan guna untuk Mencegah terjadinya Guantibmas dengan sasaran lokasi ketempat–tempat pusat pembelanjaa di Wilayah hukum kecamatan Samudera Rabu Malam. (27/03/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Samudera AKP Saiful Bahri mengatakan patroli dialogis ini dilaksanakan pada Rabu malami sekira pukul 22.00 Wib s/d 23.30 Wib dengan sasaran ketempat – tempat keramaian pusat pembelanjaan yang rawan terjadinya Tindakan Kriminal, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan atifitas pembelanjaan, guna untuk mencegah timbulnya Guantibmas di Wilayah hukum kecamatan Samudera pungkasnya.

Personil Polsek yang melaksanan Patroli dialogis ini juga memberikan menghimbauan kepada masyarakat yang melakukan transaksi pembelajaan di pusat pertokoan untuk selalu waspada dan menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing serta personil juga menyampaikan kepada masyarakat bila ada ganguan Kamtibmas agar segera menghubungi dan mendatangi Polsek Samudera, ujarnya.(Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *