• Home
  • KABAR DAERAH
  • PB Syura Makassar Buka Puasa Bersama Dengan Camat Tallo dan Danramil 140802/Tallo di Sop Saudara Azzahra
Image

PB Syura Makassar Buka Puasa Bersama Dengan Camat Tallo dan Danramil 140802/Tallo di Sop Saudara Azzahra

Makassar, Keadilannews.com,- Persatuan Bulutangkis Syura Makassar adalah sebuah organisasi yang tidak hanya fokus pada pengembangan olahraga bulutangkis, tetapi juga memiliki komitmen yang kuat terhadap kegiatan sosial. Salah satunya kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh Persatuan Bulutangkis Syura Makassar adalah berbagi takjil dan buka puasa bersama anak panti.

Setiap tahunnya, menjelang bulan suci Ramadhan, Persatuan Bulutangkis Syura Makassar selalu menyelenggarakan acara berbagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim. Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa. Selain itu, acara ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Persatuan Bulutangkis Syura Makassar dan anak yatim.

Dalam acara berbagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim, Ketua Korlap Andi Syachril mengatakan, para anggota Persatuan Bulutangkis Syura Makassar selalu menyiapkan takjil dan makanan berbuka puasa yang lezat dan bergizi. Takjil yang disediakan biasanya berupa kurma, kolak, dan minuman segar. Selain itu, makanan berbuka puasa seperti sop saudara azzahra, lauk pauk, dan sayur-sayuran juga disiapkan dengan porsi yang cukup untuk semua peserta acara,” Jelasnya

Lanjut, Andi Syachril Menjelaskan berbagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim ini selalu diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan bermanfaat. Selain berbuka puasa bersama, anggota Persatuan Bulutangkis Syura Makassar juga sering mengadakan sesi tadarus Al-Quran, ceramah agama, dan games yang menghibur. Hal ini dilakukan untuk memberikan suasana yang lebih meriah dan berkesan bagi semua peserta acara,” Tutup andi syachril

Tidak hanya itu, Ketua panpel M Fadhil menjelaskan, Bahwa Persatuan Bulutangkis Syura Makassar juga sering mengadakan kegiatan amal lainnya selama bulan Ramadan. Mereka sering menggalang dana untuk membantu anak yatim dan fakir miskin, serta mengunjungi panti asuhan untuk memberikan bantuan dan kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan. Semangat kebersamaan dan gotong royong selalu menjadi nilai yang dijunjung tinggi oleh Persatuan Bulutangkis Syura Makassar dalam setiap kegiatan sosial yang mereka lakukan.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim, Ketua Panpel bapak Andi M Fadhil bersama pengurus Persatuan Bulutangkis Syura (PB Makassar) mengucapkan banyak Terimakasih atas kehadiran Camat Tallo bapak Ramli Lallo bersama Danramil 1408-02/Tallo bapak Mayor Inf Mappayukkung S.sos.(Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *