• Home
  • Daerah
  • Jaga Kondusifitas Nataru, Patroli Tiga Pilar, Koramil 11/Pebayuran, Beserta Tim Gabungan Adakan Razia Malam
Image

Jaga Kondusifitas Nataru, Patroli Tiga Pilar, Koramil 11/Pebayuran, Beserta Tim Gabungan Adakan Razia Malam

Bekasi | Keadilannews.com, – Jelang Natal dan Tahun baru (Nataru) patroli tiga pilar dilaksanakan pada malam hari ini bertempat di Sepanjang Kp Rengas RT 001/ RW 001,Desa Karangpatri,Kec, Pebayuran Kab Bekasi. Jumat Malam (30/12/2022)

Kegiatan bertujuan menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, guna mencegah dan antisipasi tawuran antar kelompok warga, serta penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekitar, “tandas Danramil 11 Pebayuran Kapten (chb) Ibrahim.

Pada kesempatan ini razia tiga pilar memfokuskan kepada anak muda, yang berkumpul di titik-titik rawan dan penguna sepeda motor dengan melakukan patroli terhadap keberadaan Geng Motor.

Sasaran patroli kali ini juga dilakukan di wilayah hukum seperti,daerah rawan kriminal, pusat keramaian, sentra ekonomi, perumahan, perkantoran/Instansi, tempat hiburan juga sarana ibadah,”terang Kapten (chb) Ibrahim.

” Pantauan wartawan di lokasi kegiatan patrili gabungan ini terdiri dari personel Koramil 11yang dipimpin Pelda Dadang beserta Serma Yon Hendra sedangkan anggota Polsek Bripka Sugiharto, Bripka Bambang Epo,Bripka Asep Saefuloh, Bripka Tri Kurniawan.

Route Patroli melibtasi Makoramil pebayuran Jalan Raya Pebayuran,Ponpes Albina, Indomart Alfamart, Gudang Beras, Alfamidi, Desa Bantar jaya, Desa Bantarsari,Desa karang patri selesai patroli Kembali ke koramil.*(Indrawiro)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *