• Home
  • Daerah
  • Mendengarkan Keluhan Masyarakat,Koramil 01 Tambun Beserta Aparat TNI-POLRI Adakan Diskusi
Image

Mendengarkan Keluhan Masyarakat,Koramil 01 Tambun Beserta Aparat TNI-POLRI Adakan Diskusi

Bekasi | Keadilannews.com , – Upaya untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan warga, merupakan bagian inovasi strategis yang telah dilakukan oleh Polda Metro Jaya sepanjang 2022, diantaranya melalui program Jumat Curhat Polisi, Program ini berlangsung di Perumahan Lambang Sari Permai RW 06 Ds Lambang Sari Kec Tamsel Kab. Bekasi. Jumat (30/12/2022)

Dikatakan oleh Serma Agus Riyanto, Program ini, menghadirkan tim Polsek Tambun untuk melakukan dialog, diskusi dengan warga, agar mendapatkan data obyektif tentang dinamika sosial di akar rumput, yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat. ” Ucapnya Saat di Lokasi.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Tambun AKP Rusnawati, Kanit Bimas Polsek Tambun Iptu Gigih, Ketua RW 06 Toto Sugianto bersama jajarannya, Bimaspol Desa Lambang Sari Aiptu Subarkah, Babinsa Desa Lambang Sari Serma Agus Riyanto. Para Tokoh Agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda RW 06 Karang Taruna RW 06 Desa Lambang Sari.

Sementara itu Danramil 01 Tambun Mayor CHB Daya Bakir mengapresiasikan kegiatan tersebut, Pasalnya Kegiatan tersebut selain Mendengar, dan Mencatat juga Mencari Solusi, Jajaran Babinsa Koramil 01 Tambun Kami, akan terus mendukung program yang di gagas Kapolri tersebut.” Tuturnya Danramil

” Lanjut selain mendengarkan keluh kesah warga terkait kamtibmas, sekaligus dalam Jumat Curhat aparat kepolisian TNI-POLRI juga akan berikan himbauan kamtibmas.

Saya selaku Danramil mengajak kepada seluruh warga agar selalu bekerjasama dengan Polsek dan Koramil 01 Tambun terkait kamtibmas di wilayah, bila mana ada gangguan kamtibmas bisa segera melaporkan ke Polsek atau Koramil, di wilayah juga sudah ada Babinsa dan Bimaspol, lengkapnya,” Danramil.*

(Indrawiro)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *