• Home
  • Deli Serdang
  • Sebanyak 300 Paket Sembako Diberikan Klenteng Pantai Cermin Kepada Fakir Miskin, Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.
Image

Sebanyak 300 Paket Sembako Diberikan Klenteng Pantai Cermin Kepada Fakir Miskin, Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Pantai Cermin | Keadilannews.com, – Sebanyak 300 paket sembako di berikan Klenteng pantai cermin bagi warga fakir miskin jelang idul fitri 1444 H, bertempat di pelataran klenteng, kec, oanati cermin, kab. Deli Serdang. Minggu (2/4/2023).

Adapun sebgai yang diberikan wujud dari kepedulian sesama untuk warga kutang mampu dan fakir miskin yang terdiri dari, beras, gula, minyak makan, roti kaleng dan sirup, diberikan kepada masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan kepedulian sesama dalam menghadapi situasi saat ini, donasi yang diberikan dari pengusaha yang sekaligus pemilik kelenteng yang berasal dari jakarta untuk bisa berbagi di bulan suci ramadhan 1444 H.

“Salah seorang warga yang menyalurkan bingjisan ini, Dedek Iswiro mengatakan hal ini bertujuan kepedulian sesama dan saling menghormati di bulan suci ramadhan 1444 H. “Ucapnya.

Dikatakannya, penyaluran bingkisan ini juga menjadi bahagian kepedulian terhadap fakir miskin, apalagi menghadapi situasi seperti ini.”tutupnya.

Hadir dalam penyaluran sembako ini pengurus klenteng, dan panitia pelaksana bersama warga sekitar yang mendapakan dan menyalurkan bantuan ini.(Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *