• Home
  • Deli Serdang
  • Pemdes Paya Bakung Bersama Babinsa, Polmas, LPM Dan Tomas Menyambangi Diduga Di Tempat Perjudian
Image

Pemdes Paya Bakung Bersama Babinsa, Polmas, LPM Dan Tomas Menyambangi Diduga Di Tempat Perjudian

Paya Bakung (Deli Serdang| Keadilannews.com,- Pemerintahan Desa dengan unsur Lembaga Swadaya Masyarakat, babinsa, polmas dan tokoh agama, dan unsur masyarakat menyambangi diduga tempat perjudian di desa paya Bakung, kec. Hamparan Perak, kab. Deli Serdang. Rabu (31/5/2023)

Menurut informasi warga yang berkembang dengan adanya dugaan tempat beroperasi nya perjudian, maka langkah hal ini di ambil tegas oleh perangkat desa yang ada untuk mewujudkan lingkungan bebas maksiat dan perjudian.”ucap Kades kepada wartawan.

Dalam keterangannya, kades dan muspika yang ada, hal ini tidak di benarkan kalau perjudian terjadi di wilayah pemerintahan desa paya Bakung dan sekitarnya, guna menciptakan kondusif, dan kenyamanan lingkungan sebagai mewujudkan lingkungan sehat dan bebas dari penyakit masyarakat.”terangnya.

Lebih lanjut dikatakan kades, untuk itu kami melakukan himbauan dan menyambangi tempat yang diduga perjudian tersebut, yang menurut warga ada ber operasi di daerah desa, “tutupnya.

Kades berharap, tindakan para oknum jangan coba-coba untuk melakukan pratik yang menyalagi aturan negara dan aturan agama, agar masa depan warga dan membuat generasi bangsa lebih baik lagi. (Sam/Lie/zoel)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *