Image

Ada Apa Proyek Block Culvert, Di Pelabuhan Dagang!! 

Tanjjabat (Jambi) | Keadilannews.com,- Anggaran dana desa yang di peruntukan untuk kepentingan dan kemakmuran desa, apatut di apresiasi, baik infrastruktur pembangunan dan peruntukan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan amanah undang-undang, seperti proyek Block Culvert di Jl. Raden Usman RT, 06,Kel.Pelabuhan Dagang, Kec.Tungkal Ulu, Kab. Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Selasa (6/6/2023).

Pantauan wartawan di lokasi proyek dengan mengunakan anggaran alokasi dana kelurahan Daut) tahun 2023,sebesar Rp. 79.998.700.-(tujuh puluh sembilan juta, sembilan puluh sembilan selamat juta tujuh ratus rupiah) dengan ukuran 5X2 X3, 50 Meter dalam pelaksanaan kerja selama 60 hari kerja.

“Menurut salah seorang warga yang engan di sebut, kegiatan sedang berlangsung dan dalam proses di kerjakan, dengan demikian waega berharap dengan swakelo ini bisa berjalan baik, “terang warga.

Selain itu semua program dan proyek yang ada, diharapkan bisa selalu di pantau media sehingga keberhasilan dan keberadaan bisa selalu terpantau demi kemajuan desa, ” tutupnya. (Sahroni)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *