Image

Begal Berulah Lagi, Korban di Bacok Saat Mau Pergi Kerja

Hamparan Perak | Keadilannews.com,- Beredar Informasi dari salah satu akun Facebook Warga, saat suaminya ingin pergi kerja di bacok di daerah dekat lapangan banjaran sekitar pukul 08.00 Wib. Jum’at (30/6/2023)

Dari informasi sosia media koko lesmana, sella chang, sela sevia, mengunggah kronologi yang dialami salah seorang warga klumbir lima, kecamatan hamparan perak.

“Tolong Pak Polisi, Begal-begal ini Semakin Merajalela, telah terjadi pembegalan di pasar 3 banjaran, ” Terang dalam akun Facebook warga.

“Aksi Begal yang kian membuat resah warga dengan beberapa kejadian, akhir-akhir ini, dan telah banyak upaya penangkapan dari pihak kepolisian, belum membuat efek jera kejahatan yang meresahkan warga.

“Saat di konfirmasi Kapolsek Kompol Zainal Muchlis, Personil masih cek TKP mbak ntar kami 87 hasilnya,”terang kapolsek dalam pesan singkat whatsapp.

“Apa perlu di publikasikan !.., tunggu hasil olah TKP ya Mbak,, terang Kapolsek.

Sementara itu, Terkait hal ini Kades Klumpang Kebun Handayanto, beredar informasi ini lewat pesan singkat whatsapp mengatakan, “Saya ikut di lokasi olah TKP di dekat jatian. Bersama Polsek dan Babinsa Kelambir lima kebun dan ikut korbannya, ” Ucap kades membalas pesan singkat. (SL)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *