• Home
  • Video
  • Sosok Pemimpin Terbaik, Demi Perubahan Indonesia. 
Image

Sosok Pemimpin Terbaik, Demi Perubahan Indonesia. 

Opini : DANI TABUNI.

Papua | Keadilannews.com,- Memilih pemimpin yang baik demi masa depan generasi bangsa Indonesia selalu menghadapi masalah dengan solusi gunakan pikiran rasio optimal.Menjadi cerdas dan berkarakter adalah tujuan utama kehidupan sebuah pendidikan Buang pikiran yang menghalangi, lanjutkan langkah untuk meraih mimpi secara individual. Sabtu (2/9/2023) 

“Jangan takut bertemu kegagalan karena keberhasilan menunggumu di masa depan.Jangan menunggu kesempatan datang padamu. Ciptakanlah.

Baca Juga : Panglima TNI : Tingkatkan Pengamanan dan Pengawasan Terhadap Prajurit Berperilaku Aneh. 

Makin sulit sebuah perjuangan, makin indahlah suatu kemenangan. Adalah pegangan pedoman kehidupan sili-berganti. Setiap komitmen hidup menjadi kopetensi menciptakan sebuah harapan yang cemerlang salah satu toko politik handal KK kita asis lani calon anggota DPR-RI banyak menciptakan trobosan untuk generasi muda Papua Maka PKB MENYADI TOLAK UKUR KEMENAGAN dalam hal ini marilah kita bertekun pada kader” terbaik kita menjadi tolak ukur untuk salah satu toko kita menuju ke senajan Jakarta demi masa depan generasi muda milenial jawijaya.

STREAMING TV ONLINE

“Saya salah satu toko pemuda dari kabupaten Jayawijaya tn DANI TABUNI.(Zoel)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *