• Home
  • Sergai
  • Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Pimpin Apel Pagi
Image

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Pimpin Apel Pagi

Sergai (Sumut) | Keadilannews.com,-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Pimpin Apel Pagi Personil Polres Serdang Bedagai, di Lapangan apel Mako Polres Serdang Bedagai. Jumat (29/9/2023), sekitar pukul 08.00 wib. 

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta,S.I.K yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol L.S Siregar, SH, dalam kesempatan ini Kabag Ops Polres Serdang Bedagai selaku pimpinan apel mengatakan, ” Kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih dapat melaksanakan apel pagi, “paparnya.

Perlu diketahui, Dalam 2 Minggu lagi kita akan melaksanakan Operasi Mantap Brata, agar rekan-rekan menjaga kesehatan masing-masing. Hari ini, kita akan melaksanakan pengecekan sarana dan pra sarana setia fungsi dan Polsek menjelang Ops Mantap Brata, “terang Kabag Ops.

“Masing-masing fungsi yang terkait agar mempersiapkan segala sarana dan prasarana untuk Ops Mantap Brata. Besok kita akan melaksanakan latihan dalmas , agar personil yang terseprin hadir tepat waktu.

Kabag Ops menegaskan, Bagi personil yang tidak hadir dalam latihan dalmas akan ditindak secara administrasi,”tambahnya.

Kepada media keadilannews dalam keterangan Persnya, mengatakan sekitar Pukul 09.00 wib , Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya Imam Effendi akan memberikan arahan terkait pengamanan Pemilu 2024, dan dilaksanakan sekitar Pukul 11.00 wib , akan diadakan kegiatan zoom meeting tentang penerimaan terpadu untuk personil Polri.

Kapolres sergai melalui Kabag Ops juga menegaskan, Rekan-rekan yang terseprin patroli agar meningkatkan patroli disetiap tempat dan tingkatkan kualitasnya di tengah masyarakat. Untuk calling sistem terkait Jumat curhat, agar personil yang mengawaki kegiatan tersebut agar mengerjakan dan melaporkannya. Untuk personil yang terlambat dan tidak hadir agar didata kembali, “tutupnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel antara lain Para Kabag Polres Serdang Bedagai,Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kasi Polres Serdang Bedagai, Para Perwira Polres Serdang Bedagai,Para Personel Polres Serdang Bedagai. (Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *