• Home
  • Deli Serdang
  • Rotasi Pisah Sambut Kapolresta Deli Serdang, Wakil Bupati Deli Serdang,”Semoga Jadi Semangat Baru Menciptakan Kabupaten Deli Serdang yang Kondusif, Aman dan Nyaman”
Image

Rotasi Pisah Sambut Kapolresta Deli Serdang, Wakil Bupati Deli Serdang,”Semoga Jadi Semangat Baru Menciptakan Kabupaten Deli Serdang yang Kondusif, Aman dan Nyaman”

DELI SERDANG | Keadilannews.com,-Jabatan Kapolresta Deli Serdang resmi di emban AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK menggantikan Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK., MH, Selasa (03/10/2023).

Pergantian tersebut merupakan dinamika dan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan serta keterampilan di bidang kepemimpinan manajemen mau pun pengembangan karir.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK., MH beserta Ibu dan Keluarga. Terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan selama ini dan kepada Bapak AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK beserta Ibu dan Keluarga sebagai Kapolresta Deli Serdang yang baru.

Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Mudah-mudahan amanah dan kepercayaan yang di berikan dapat di laksanakan sebaik-baiknya dalam pelaksanaan tugas Polresta Deli Serdang dan semoga menjadi semangat baru dalam menciptakan wilayah Kabupaten Deli Serdang yang kondusif, aman dan nyaman,” ucap Wakil Bupati Deli Serdang, HM. Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya pada Pisah Sambut Kapolresta Deli Serdang di Aula Terbuka, Mapolresta Deli Serdang, Selasa (03/10/2023).

Di tempat yang sama, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK., MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang dan seluruh elemen masyarakat, organisasi kepemudaan dan mahasiswa yang selama satu tahun sembilan bulan telah membantu, memberikan saran, masukan dan memberi kritik terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, sehingga bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, itu semua bisa berjalan berkat peran pemerintah daerah dan masyarakat. Saya sangat bangga dan senang dinas di sini karena tidak ada masalah yang tidak bisa kami pecahkan, tidak ada masalah yang tidak bisa kami selesaikan. Semua bisa kami selesaikan dengan baik dan itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan pemerintah daerah,” katanya.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang yang baru, AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK menuturkan akan terus menjalin sinergitas dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Deli Serdang dan pihak-pihak lainnya.

“Kami siap belajar, siap di kritik, siap di berikan masukan, sehingga kegiatan-kegiatan yang akan kita hadapi bersama untuk kepentingan masyarakat dan kedamaian masyarakat Kabupaten Deli Serdang dapat terlaksana dengan baik. Tentunya, kami sebagai orang baru akan berusaha cepat menyesuaikan dan menjadi sinergitas bersama sehingga apa yang kita harapkan. Masalah yang akan datang dapat terselesaikan bersama,” ucapnya.

Hadir pada sertijab tersebut, Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH., M.Si, Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang, Kombes Pol. Muhammad, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Dr. Jabal Nur, SH., MH, Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang, Zakky Shahri, SH, Dan Brigif 7/RR, Kolonel Inf Nur Wicahyanto, SE, Danyon 121/MK, Mayor Inf Medwin Sangkakala, S.Sos MHan, perwakilan Armed 2/105/KS, Danrai C Yon Armed 2/105/KS, Kapten Arm Wayan, Kepala Bea Cukai Kualanamu, M Zahroni, Ketua KPU Kabupaten Deli Serdang, Syahrial Effendi, Ketua Bawaslu Kabupaten Deli Serdang, Febriandi Ginting, Kepala ATR/BPN Kabupaten Deli Serdang, Abdul Rahim, SH., M.Kn, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Thomas Tarigan, SH., MH, Kepala Lapas Lubuk Pakam, Alanta Immanuel Ketaren, PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Ketua MUI Kabupaten Deli Serdang, KH. Amir Panatagama, SPdi, Insan Pers dan lainnya.(Red-Knn/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *