Image

Team Asuhan M.Affandi “Sui E-sport” Juara Dua Season 30 

Aceh Tamiang | Keadilannews.com,- Menyalurkan Bakat dan Hobi anak Muda, Toke Sui Caffe Muhammad Affandi membuat team olahraga E-sport Mobile Legend, dan Alhamdulillah team terbaiknya menjadi juara 2 Season 30 yang digelar di Join Caffe karang baru. ( 11/11)

Ketua Panitia Turnamen, Zikri saat ditemui usai kegiatan tersebut menyampaikan event ini sebagai ajang menjaring bakat-bakat olahraga elektronik bagi gamers sehingga menjadi player profesional yang nantinya mampu berkiprah di ajang tingkat nasional maupun internasional.

M.affandi, founder tim Sui E-Sport mengungkapkan walau team nya berhasil Menjuara 2 rasa senang dan bersyukur atas keberhasilan mereka dapat menjadi pemenang dalam turnamen tersebut, dan semoga team nya bisa berhasil menjadi juara pertama. Seperti event event sebelumnya yang didapatkan Team Sui E-Sport

Fandi yang juga Calon Anggota DPRA dari PArtai PAN, Semoga event ini bisa menjadi sebuah pintu gerbang terbukanya para gamer Tamiang dan kota Langsa untuk menjadi atlit profesional E-Sport yang akan membawa nama daerah,” kata Fandi.(Red-Knn/Mst/Ka)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *