• Home
  • Medan
  • Muslim Harahap,SH.,MH, Peringati Hari Guru Nasional Ke-78 Mendukung Merdeka Belajar
Image

Muslim Harahap,SH.,MH, Peringati Hari Guru Nasional Ke-78 Mendukung Merdeka Belajar

Medan | Keadilannews.com,- Momentum Peringati Hari Ulang Tahun Guru yang ke-78, Muslim Harahap, SH., MH, yang juga Dosen hukum Universitas Harapan Medan, mendukung penuh merdeka belajar sekolah harapan, Jl. Imam Bonjol, Medan. Sabtu (25/11/2023)

Selain itu Muslim Harahap selain sebagai tenaga pengajar pendidikan juga menjadi pengacara biro hukum UNHAR, mendukung program Pemerintah Pusat dan kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, merdeka belajar pagi peserta siswa-siswi sekolah,”ucapnya disela momen peringati hari guru di sekolah UNHAR.

“Merdeka belajar bertujuan untuk meningkatkan dunia pendidikan di Indonesia, ” terang Muslim Harahap.

Disamping itu, momen ke-78 HUT guru menjadi acuan untuk terus membebaskan bangsa dari kebodohan, karena saat ini program pendidikan sangat mudah diikuti di berbagai wilayah, kedepannya, peringkat dunia pendidikan dunia akan terus kita raih untuk kemajuan dan perkembangan dunia pendidikan dunia, “punkasnya.

Pantauan kegiatan hari guru penuh makna dengan resepsi kegiatan sekolah dan para guru serta siswa-siswi yang melakukan kegiatan hari ulang tahun guru ke-78 pada Tahun 2023.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *