• Home
  • JAWA BARAT
  • Dari Ekspektasi Prestasi Hingga Termotivasi, Kendry Juhaedi Hadir Dalam Kontestasi Pileg 2024.
Image

Dari Ekspektasi Prestasi Hingga Termotivasi, Kendry Juhaedi Hadir Dalam Kontestasi Pileg 2024.

INDRAMAYU (Jabar) | Keaadilannewsll,- Sosok Pria paruh baya energik, inovatif dan visioner yang dikenal sebagai garda terdepan dalam menyikapi kesenjangan sosial, termasuk penyaluran Buruh Migran Indonesia, yang kerap menghantui para pahlawan Devisa khususnya buruh migran ( khusus nya di daerah Indramayu.

“Kendry Juhaedi, memberanikan diri maju di pemilihan legislatif daerah pemilihan (Dapil) 3 dari partai GERINDRA (Gerakan Rakyat Indonesia Raya) Dewan Pimpinan Cabang (Dpc) Kabupaten Indramayu.

Ketika di konfirmasi keadilannews,alasan dan tujuan pencalonannya sebagai calon legislatif DPRD kabupaten Indramayu, mengatakan bahwa dirinya memberanikan diri untuk maju mewakili segenap harapan masyarakat, semua tanpa memandang kelompok (golongan) dan juga buruh Migran (Indramayu), yang selalu dipandang sebelah mata, selalu jadi objek pemanfaatan oknum-oknum tak bertanggung jawab.”Ucapn Kang Edi yang akrab di sapa, Pada Sabtu, (02/12/2023).

“Saya memberanikan diri maju di pemilihan legislatif daerah pemilihan 3 dari partai,”GERINDRA”, mewakili Assa Masyarakat dan kaum buruh migran khususnya Indramayu kedepannya, “jika Allah Ridho saya duduk di kursi Dewan, setidaknya bisa mewakili aspirasi kaum buruh migran dan masyarakat semua.

Apapun kepentingannya yang bersifat maslahat insyaallah saya perjuangankan untuk saudaraku semua,”Ujarnya Pria bijak yang biasa disapa Kang Edi.

Tak cukup buatnya puas dengan sederet prestasi yg terwujud, terlebih kini beliau juga sebagai aktivis organisasi Elemen PERISAI yang bertekad kuat gandeng BPJS Ketenagakerjaan khusus sektor pekerja Informal (BPU) sebagai wujud implementasi baik perlindungan, kesetaraan/kesejajaran sosial dan hukum, terhadap hak sebagai bagian dari Rakyat dan Bangsa Negara Republik Indonesia Seutuhnya.

Kebutuhan jaminan sosial bagi tenaga kerja yang bekerja di sector informal berbeda-beda, tergantung pada status demografi, tingkat risiko bahaya pekerjaan, bagian aspek yang selalu dipikirkan hingga menggandeng, “BPJS KETENAGAKERJAAN” Indramayu khususnya (BPU).

Diketahui Kendry Juhaedi salah satu aktivis pemerhati kebijakan publik asal Desa Tugu Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, yang juga aktif dikepengurusan Dewan Perwakilan Cabang,”GERINDRA INDRAMAYU” dan terdaftar di KPU dengan nomor urut 8, sebagai calon legislatif DPRD kabupaten Indramayu Daerah Pemilihan lll, meliputi (Tujuh wilayah kecamatan) diantaranya :

Kecamatan Sliyeg,kecamatan Jatibarang. Kecamatan Widasari.Kecamatan Tukdana. Kecamatan Bangodua. Kecamatan Kertasemaya. Kecamatan Sukagumiwang.

“Kang Edi jadikan motivasi perjalanan kariernya dalam berpolitik, hadirnya beliau dalam Perhelatan kontestasi Pemilihan Legislatif, hingga apa yang jadi tujuannya… yaitu : mengikis kesenjangan tanpa alasan apapun, Terlebih hadirnya,”PANCASILA” di tengah rakyat,hingga implementasi Sila kelima (Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia) tanpa syarat & pengecualian apapun.!!!…”Pungkasnya Kang Edi dengan nada optimis.(Red-Knn/Suhaemi)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *