• Home
  • Deli Serdang
  • Gawat Kali, Diduga Proyek Paving Block, Tanpa Plang Menutupi Keterbukaan Informasi Publik. 
Image

Gawat Kali, Diduga Proyek Paving Block, Tanpa Plang Menutupi Keterbukaan Informasi Publik. 

Hamparan Perak | Keadilannews.com,-Adanya proyek pemasangan paving block di desa bulu cina, diduga menutupi keterbukaan informasi publik di dusun 6 karang luas, desa bulu cina kec, hamparan perak, kab, deli serdang. Kamis. (21/12/2023)

Aneh Bangunan pemerintah Desa di Desa Bulu Cina Tanpa Papan Nama Ada Apa ? Padahal bangunan sudah hampir siap di kerjakan, namun bangunan jalan paving blok Sepanjang – + 300 meter tepat nya di dusun 6 Karang Luas seolah menutupi informasi keterbukaan publik,”terang warga yang enggan disebabkan namanya.

“Warga setempat meminta Instansi terkait meninjau langsung di lokasi bangunan yang gk jelas anggaran nya… dari mana, sementara itu baik pemborong dan pengawas proyek tak bisa di jumpai di lokasi kegiatan.

Untuk itu, diminta kepada APH (aparat penegak hukum) dan kejaksaan serta dinas terkait, yang seolah tutup mata,atas proyek tanpa plang proyek dan bisa cek ke lokasi proyek, bilamana spesifikasi paling tak sesuai dengan kwalitas yang telah ditentukan. (Su/Mas)

Editor : Lie.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *