• Home
  • Deli Serdang
  • Pimpinan Cabang PUK SPTI Kabupaten Deli Serdang, Mengadakan Syukuran Menyambut Tahun Baru 2024
Image

Pimpinan Cabang PUK SPTI Kabupaten Deli Serdang, Mengadakan Syukuran Menyambut Tahun Baru 2024

Deli Serdang | Keadilannews.com,- Pimpinan Cabang PUK SPTI Kabupaten Deli Serdang, King Hock Sembiring, Syukuran Menyambut Tahun Baru 2024, di salah satu rumah makan lesehan jalan Binjai KM 11,5. Minggu (7/1/2024), sekitar pukul 13.00 Wib. 

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris PUK SPTI, DM Aritonang, Bendahara PUK SPTI Laban Sembiring, mengumpulkan di 3 Kecamatan masing-masing Kordinator Wilayah Kecamatan yang ada yakni kecamatan Hamparan Perak,Faisal Ramadan, kordinator Wilayah Kecamatan Sunggal Victor Sialagan,Helvetia Akbar. Serta jajaran fungsional kepengurusan sekabupaten delu serdang.

“King Hock Sembiring mengatakan, dalam jumpa Persnya, kita rekan-rekan seluruh nya harus kompak dan kerja sama yang baik sesama rekan PUK SPTI yang saya pimpin ini,”ucap King Hock Sembiring.

” Kordinasi dan saling melakukan pertemuan untuk terus menjaga kekompakan dan solidaritas dalam memajukan organisasi yang kita jalankan saat ini, “tambahnya.

Selain itu, pantauan wartawan hadir PUk SPTI sebanyak ratusan orang, Tokoh Masyarakat Sumbul Sembiring, DR Kiki Handoko Sembiring, SH.,M.Kn, Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Davil 3, Kabupaten Deli Serdang Dari Partai Gerindra, Suriani,SH.,M.Kn. Caleg DPRD Deli Serdang, Davil 4, Kecamatan Pancur Batu, Kecamatan Kutalimbaru, Kecamatan Sunggal dari partai Gerindra,Tokoh Agama,hingga warga masyarakat yang turut hadir.(Zoel)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *