• Home
  • BATU BARA
  • Satlantas Polres Batubara Memberikan Nasi Kotak, Kepada Pekerja Kebon Serabutan dan Pengarit Rumput
Image

Satlantas Polres Batubara Memberikan Nasi Kotak, Kepada Pekerja Kebon Serabutan dan Pengarit Rumput

Batubara (Sumut) | Keadilannews.com,- Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH, SIK, melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batubara, AKP Hotlan Wanto Sihaan, SH, bersama Para Kanit serta Personil Satlantas, melaksanakan kegiatan jumat berkah, memberikan nasi kotak kepada pekerja kebon serabutan dan pengarit rumput. di Jalinsum dari Lima Puluh-Sei Bejangkar, kab, Batubara, Jumat (19/1/2024), sekitar pukul 11.45 Wib.

Kepedulian Kasat AKP Hotlan Wanto Sihaan,SH, dan jajarannya memberikan nasi kotak, bagi pekerja kebon serabutan dan pengarit rumput, di jalan lintas sumatera (Jalinsum) dari Lima Puluh-Sei Bejangkar, sebagai rasa harmonis dan serta peduli sesama yang telah tertanam untuk saling berbagi di jumat berkah,”terang Kasat.

Selain itu, Patroli dengan menggunakan kendaraan Dinas Antisipasi Kemacetan sepanjang Jalan Lintas dari Lima puluh sampai Sei Bejangkar. Sekaligus Berbagi nasi kotak kepada pekerja kebon,serabutan dan pengarit rumput yang berada di sepanjang jalan,”pungkas AKP Hotlan Wanto Sihaan, SH.

Hadir dalam kegiatan Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Sihaan,SH, KBO Lantas IPDA Kiwondo Manurung,IPDA Elon Sitinjak,SH, AIPTU. Kanit Kamsel RH Pasaribu, dan BRIPTU Jessyka.(Red-Kn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *