• Home
  • KABAR DAERAH
  • PPJI Berbagi Bersama Warga Kota Makassar sebanyak 2024 Kotak Nasi Kepal
Image

PPJI Berbagi Bersama Warga Kota Makassar sebanyak 2024 Kotak Nasi Kepal

Makassar, Keadilannews.com,-Selasa 26 Maret 2024 atau 15 Ramadhan 1445H. Perkumpulan Pengusaha Jasaboga Indonesia Sulawesi Selatan dan Kota Makassar, dalam salah satu program di bulan Suci ini menggelar kegiatan Berbagi Takjil di Kota Makassar, kegiatan yang hampir setiap tahun rutin dilakukan ini, kali ini bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Tamalanrea yang terletak di perempatan jalan Perumnas BTP dan jalan Menuju Citraland serta poros Jalan Kota Makassar menuju Kab. Maros.

Pelaksanaan yang dimulai dari sore ini hanya berlangsung beberapa menit saja sebanyak 2024 Nasi Kotak Kepal, bersama kue, kurma dan juga Air gelas Mineral. Antusias warga berpuasa yang melintasi poros jalan kota Makassar dari Arah Kab. Maros memasuki Kota Makassar cukup padat, beruntung kegiatan ini didukung oleh Pemda setempat dalam hal ini Pemda Kecamatan Tamalanrea, sehingga dibantu oleh para personil Satpol PP Kecamatan membuat kerumunan warga yang memadati area kegiatan berbagi PPJI ini dapat berjalan lancar dan aman serta tidak mengganggu pengguna jalan.

Pada kesempatan kali ini, kami sempat mewawancarai ketua PPJI Sulawesi Selatan bapak Muh. Makmur, S.Ag. Dalam penjelasannya beliau mengatakan bahwa kegiatan ini dilandasi semangat berbagi oleh para Anggota PPJI Sulawesi Selatan khusus PPJI Kota Makassar, adapun anggota yang ikut terlibat sekitar 60 an Pengusaha Jasaboga, se Sulawesi Selatan, mayoritas dari kota Makassar, sedangkan makna jumlah nasi dos 2024 kotak disesuaikan dengan tahun Pelaksanaan Masehi saat ini.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa PPJI sangat berterima kasih dengan adanya dukungan Pemda Kecamatan Tamalanrea sehingga pelaksanaan kali sagat lancar dengan dibantunya oleh Satpol PP kantor Kecamatan.

“Harapan tentunya kegiatan positif ini PPJI akan menjadikan program berbagi, sebagai bagian menyambut bulan Suci Ramadhan dalam meraih pahala berbagi kepada sesama”. Menutup wawancara kami dengan Ketua PPJI Sulawesi Selatan.

By. R. Karno melaporkan.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *