• Home
  • TNI-POLRI
  • Personil Polsek Nisam melaksanakan Pengamanan Pengaturan Arus Lalu Lintas Saat Menjelang Berbuka Puasa
Image

Personil Polsek Nisam melaksanakan Pengamanan Pengaturan Arus Lalu Lintas Saat Menjelang Berbuka Puasa

ACEH UTARA | Keadilannews.com,- Polsek Nisam menggelar kegiatan Pengamanan pengaturan arus lalu lintas diseputaran persimpangan yang rawan kemacetan di pusat Pasar Keude Amplah kecamatan Nisam menjelang berbuka puasa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman, terutama pada waktu menjelang berbuka puasa wilayah Hukum Polsek Nisam (27/3/2024) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto., S.I.K., melalui Kapolsek Nisam Iptu Wahyudi, mengatakan pentingnya pengamanan simpang sore ini untuk antisipasi mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang mungkin terjadi di lokasi padat kendaraan pada jajanan sore. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan lalu lintas dengan menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan, dipasar Keude Amplah diwilayah hukum Polsek Nisam,”pungkasnya.

Upaya ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lebih nyaman dengan adanya pengamanan simpang dan pengaturan lalu lintas oleh personil Polsek Nisam, mereka mengaku merasa terbantu dan lebih aman saat beraktivitas di jalan, terutama di sekitar pedagang jajanan sore menjelang waktu berbuka puasa.

Dengan adanya kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas seperti ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadan. ujar Kapolsek.(Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *