• Home
  • TNI-POLRI
  • Wakapolda PB Tinjau Pembangunan Infrastruktur Mapolres Sorsel Serta Peletakan Batu Pertama Rumdis Polres Maybrat dan Tambrauw
Image

Wakapolda PB Tinjau Pembangunan Infrastruktur Mapolres Sorsel Serta Peletakan Batu Pertama Rumdis Polres Maybrat dan Tambrauw

Teminabuan PBD | Keadilannews.com,- Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K bersama sejumlah PJU Polda Papua Barat antara lain Dansat Brimob Papua Barat Kombes Pol. Edison L.B Sitanggang, S.I.K, Karo Log Polda Papua Barat Kombes Pol. Aris Yudha Legawa, S.I.K., S.H., M.M, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, S.I.K, dan Kabid Propam Polda Papua Barat Kombes Pol Kombes Pol. Syamsul Huda, S.H.,S.I.K.,M.Si.tiba di Polres Sorong Selatan, Kamis (28/3/2024).

Kedatangan Wakapolda bersama rombongan tersebut dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, meninjau langsung dan melakukan survei kesiapan mako baru Polres Sorong Selatan yang terletak di jalan Poros Teminabuan – Maybrat Kampung Singguer Distrik Wayer Sorong Selatan.

Kedatangan Wakapolda dan rombongan disambut hangat oleh Kapolres Sorong Selatan AKBP. Gleen Rooi Molle, S.I.K bersama Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, S.E.,M.Ap, Wakapolres Kompol Bernadus Okoka, S.E., M.H, Kepala Kesbangpol Sorong Selatan Edith Doni Tamaela serta para PJU Polres Sorong Selatan.

Adapun bangunan mako baru polres sorong selatan yang ada yang dilakukan peninjauan antara lain Gedung Bag Logistik, Gedung Aula,Gedung Sat Binmas, Gedung Sat Tahti, Gedung SPKT, Pos Penjagaan dan Gedung Sat Sabhara.

Pada hari yang sama Wakapolda melaksanakan peletakan batu pertama rumah dinas Mako Polres Maybrat bertempat di halaman Polsek Aifat. dan pada hari Selasa (26/3) melakukan peletakan batu pertama rumah dinas Polres Tambrauw.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu dan berupaya dengan maksimal hingga terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas bagi personil polres Maybrat” ujar Wakapolda.

Wakapolda berharap dengan keberadaan gedung baru, dan rumah dinas tidak hanya memberikan manfaat bagi kepolisian dalam menjalankan tugasnya, tetapi juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi pelayanan kepada masyarakat dan pemeliharaan keamanan di wilayah Sorong Selatan, Maybrat, dan Tambrauw.

Wakapolda juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bupati Sorong Selatan, Bupati Maybrat, dan Bupati Tambraw bersama forkopimda yang telah memberikan bantuan dan dukungan.

Untuk jumlah Rumah Dinas di Polres Maybrat dan Polres Tambrauw yang dibangun jumlahnya sama yakni terdiri dari 15 unit Tipe 38, 8 unit tipe 45 dan 4 Unit tipe 54,”tuturnya.(Tim/Red)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *