• Home
  • Pariwisata
  • Aliansi Berkah Sumut dan Aktifis Sumut Silaturahmi Bersama Nikson Nababan Siap Maju Jadi Sumut Satu
Image

Aliansi Berkah Sumut dan Aktifis Sumut Silaturahmi Bersama Nikson Nababan Siap Maju Jadi Sumut Satu

MEDAN //Keadilannews.com,-Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan yang juga tokoh pluralisme Sumatera Utara (Sumut) menggelar silaturahmi bersama Aliansi Berkah Sumut dan Aktivis Agraria Sumut di Cafe Al Marjan Jalan HM Said No. 6 Medan, pad Kamis (28/3/2024) sekira pukul 18.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri para pendukung Nikson Nababan bertajuk konsolidasi dan buka puasa bersama.Kegiatan yang diawali dengan buka puasa bersama dirangkai dengan sambutan hangat dari Nikson Nababan.

Dalam sambutannya, Nikson Nababan berterima kasih kepada semua yang hadir atas atensi mendukung dirinya maju sebagai Sumut 1 pada Pemilukada bulan November 2024 mendatang.

“Saya berterima kasih buat saudara sekalian yang berkomitmen mendukung saya. Saya siap untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024 di Sumut dengan memiliki program andalan yang mengakar rumput,” ujarnya.

Nikson memaparkan keinginannya mengubah wajah Sumatera Utara ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita akan ubah paradigma Sumut, segala urusan mesti uang tunai dan mengembalikan kejayaan Sumut seperti di bidang sepak bola kita PSMS”, ucapnya sedih sembari mengatakan jika dulu PSMS selalu bersama Persija dan Persebaya masuk di PON”, jelasnya.

Selanjutnya, Nikson menyebut akan mengadakan perbaikan di Sumut jika masyarakat mendukungnya untuk maju.(Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *