• Home
  • Uncategorized
  • Pembina JARPIM dan KSJ Serahkan Bantuan Bedah Rumah untuk Warga Dguafa di Secanggang Langkat
Image

Pembina JARPIM dan KSJ Serahkan Bantuan Bedah Rumah untuk Warga Dguafa di Secanggang Langkat

Medan | Keadilannews.com,-Pembina Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) yang Juga Wakil Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Ustadz Abbas Rambe menyerahkan bantuan bedah rumah untuk warga duafa, Husin (65) di Dusun III Pasar XII Desa Suka Mulya, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Jumat (5/4/2024).

Acara penyerahan yang digelar cukup sederhana itu diisi dengan tausiyah oleh Pembina Jarpim Ustadz Abbas Rambe, lalu dilanjutkan dengan penyaluran 50 paket sedekah beras KSJ ditambah pemberian tali asih untuk 50 orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati Langkat diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan apolitik Drs. H. Rudi Kinandung, Camat Secanggang Persadanta Sembiring, SH, M.AP, serta Camat Hinai Muhammad Nawawi, S.STP, M.SP yang juga Pembina KSJ Kabupaten Langkat.

Hadir juga Ketua Umum KSJ Saharuddin dan Koordinator Jarpim Kabupaten Langkat, Ariswan, serta pelaksana program bedah rumah Kolaborasi KSJ dan Jarpim di Langkat, Nasbah Mufidah.

“Selain di Desa Suka Mulia, Jarpim dan KSJ juga sedang membedah satu unit rumah duafa lagi di Desa Selotong, dan sekarang sudah mencapai 30 % proses Pembangunan. Kita perkirakan akhir bulan April ini dapat selesai dan awal bulan Mei 2024 akan kita serahkan,” tambah Ustaz Abbas, penuh semangat.

“hHarapan kita, apa yang diberikan donatur ini bisa menjadi berkah dan manfaat khususnya bagi penerima, namun yang paling mendasar adalah kita berharap ridho Allah SWT atas segala nikmat ini. Mari kita mendoakan agar donatur yang menyisihkan rezekinya bagi kemaslahatan warga duafa ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya diaminkan oleh para undangan yang hadir.(js/mc)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *