• Home
  • Deli Serdang
  • Setelah Viral Genk Motor INSIEME Adakan Latihan, Polsek Hamparan Perak, Bhabinsa Serta Kades Sweping Lokasi.
Image

Setelah Viral Genk Motor INSIEME Adakan Latihan, Polsek Hamparan Perak, Bhabinsa Serta Kades Sweping Lokasi.

Hamparan Perak | Keadilannews.com,-Beredarnya Foto di Media serta sudah di berita kan sebelum nya, Diduga Anggota Geng Motor melakukan Latihan di Areal Perkebunan Tebu PTPN 2 .Personil Polsek Hamparan Perak beserta Bhabinsa dan Kepala Desa Klumpang Kebun Mengecek Lokasi yang di duga tempat Latihan para Geng Motor.

Berdasarkan Informasi bahwa foto tersebut dilakukan oleh sekelompok Remaja yg tergabung di dalam kelompok Geng Motor INSIEME di areal perkebunan Tebu PTPN Di Jl. Pasar 3 luar, Dusun 8 Desa Klumpang Kebun, kec. Hamparan Perak. Kab. Deli Serdang. Minggu (18/6/2023)

Berdasarkan informasi yang di himpun Polsek Hamparan Perak, para pelaku di Duga berinisial, “D”, ketua kelompok INSIEME), warga,Gg. Setia Desa Klumpang Kampung,dan “D” Anggota genk motor warga,Dusun 1 Sidorame Timur, Desa Klumpang Kebun, dan Anggota Lainya telah terdata, Personil Polsek Hamparan Perak akan menindak Lanjuti dari ke giatan tersebut.

Foto : kegiatan latihan genk motor yang di unggah jumat 16 juni sekitar pukul 23.00 wib. 

Personil gabungan melakukan sweping kelokasi genk motor/Ist/keadilannews.(18/6) 

Kegelisahan warga sekitar dengan adanya kegiatan yang dilakukan para remaja genk motor yang melakukan latihan pada malam hari, pada jumat malam 16 juni 2023,sekitar pukul 23.00 wib, gerak cepat Polsek beserta tim gabungan melakukan sweping ke lokasi kegiatan di Tebu-tebu aera PTPTN 2.

“Saat dikonfirmasi lewat whatsapp, kegiatan ini Kapolsek Kompol Zainal Muchlisin membenarkan kegiatan telah dilakukan personil polsek beserta bhabinsa dan kades untuk antisipasi, kegiatan para genk motor yang melakukan kegiatan dengan pembegalan.” terang Kapolsek.

“Tim juga telah berkoordinasi dengan Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan belawan, karena sebahagian komplotan kini sudah ada yang tertangkap, guna pengembangan lebih lanjut.” ucap kapolsek

Personil gabungan polsek, bhabinsa dan kades melakukan kegiatan di lokasi genk motor

“Ingat dan waspada, “jika kegiatan para genk motor kedapatan warga segera menghubungi polsek maupun bhabinsa dan kades biar segera dilakukan upaya penangkapan, para komplotan Gank motor.”tutup Kapolsek Kompol Zainal Muchlisin.

Kegiatan dihadiri Personel Polsek Hamparan Perak, Babinsa dari Koramil dan Babinkamtibmas, Pelda Erdianto, dan Kades klumpang kebun, Handayanto serta Tokoh Masyarakat Saiman, SH beserta Tokoh Pemuda Wendi beserta anggotanya, melakukan patroli kelokasi. (Red/zoel/tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *