• Home
  • Deli Serdang
  • Setelah Viral Genk Motor INSIEME Adakan Latihan, Polsek Hamparan Perak Beserta Tim Gabungan, Sekjend AWP Sumut Memberikan “Apresiasi.
Image

Setelah Viral Genk Motor INSIEME Adakan Latihan, Polsek Hamparan Perak Beserta Tim Gabungan, Sekjend AWP Sumut Memberikan “Apresiasi.

Hamparan Perak | Keadilannews.com,-Beredarnya Foto di Media serta sudah di berita kan sebelum nya, Diduga Anggota Geng Motor melakukan Latihan di Areal Perkebunan Tebu PTPN 2 .Personil Polsek Hamparan Perak beserta Bhabinsa dan Kepala Desa Klumpang Kebun Mengecek Lokasi yang di duga tempat Latihan para Geng Motor.

Berdasarkan Informasi bahwa foto tersebut dilakukan oleh sekelompok Remaja yang tergabung, di dalam kelompok Geng Motor INSIEME di areal perkebunan Tebu PTPN 2 Di Jl. Pasar 3 luar, Dusun 8 Desa Klumpang Kebun, kec. Hamparan Perak. Kab. Deli Serdang. Senin (19/6/2023)

“Samsuri sekjend Aliansi Wartawan Peduli Sumatera Utara (AWP Sumput), mengatakan sangat mendukung penuh gerakan cepat Polsek Hamparan Perak dan Tim Gabungan, melakukan sweping kelokasi pada minggu sore 17 juni 2023.

Hal ini patut kita, “Apresiasi” yang tinggi dengan gerak cepat Polsek dan tim gabungan untuk melakukan tindakan dengan kegiatan pengamanan, serta masyarakat agar tidak resah dengan kegiatan, “Genk Motor” dengan melakukan latihan,”terang samsuri.

Dikatakan Samsuri, Aksi Begal Sadis yang tak segan-segan menghabisi korban, menjadi kewaspadaan bagi warga untuk melakukan kordinasi kepada kapala dusun (Kadus), Kades dan bhabinkamtibmas, untuk segera melaporkan, hal-hal yang mencurigakan di area lingkungan sekitar warga, “jelas samsuri.

Dalam kesempatan ini, samsuri juga menghimbau kepada warga dan kadus untuk melakukan regulasi ronda malam di posko-posko desa dan di tempat-tempat rawan begal dan kejahatan pada, malam hari dan subuh hari.” Katanya.

Dengan demikian lingkungan sekitar dan pemukiman bisa kondusif dan aman dari gangguan keamanan dan menciptakan ketertiban masyarakat.

“Samsuri juga mengajak apabila ada informasi perkembangan segera memberitahukan tim AWP Sumut sehingga bisa di bantu dengan pemberitaan positif, dan berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum, Kususnya Polsek Hamparan Perak,” tutupnya. (Red/Tim)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *