• Home
  • Deli Serdang
  • Gelar Doa Bersama Kades Klumpang Kebun, Memperingati Jelang Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Ke-77 di Masjid Al Ikhlas
Image

Gelar Doa Bersama Kades Klumpang Kebun, Memperingati Jelang Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Ke-77 di Masjid Al Ikhlas

Foto : Kades Handayanto bersama Polmas Babinsa, Ketua BPD, seluruh Kadus dan perangkat desa serta Ustad Toni, S. Pd., M. Pd/Ist/Keadilannews.(30/6) 

Hamparan Perak | Keadilannews.com,-Momomen Jelang peringatan hari jadi kabupaten Deli Serdang Ke-77, Do’a bersama digelar Kades Klumpang kebun di Masjid Al Ikhlas Jl. Pendidikan Dusun 2 Klumpang kebun, Kecamatan hamparan Perak pada Jumat malam (30/6/2023)

Pertemuan digelar usai sholat isya, berlangsung pertemuan bersama Polmas Babinsa, Ketua BPD, seluruh Kadus dan perangkat desa serta Ustad Toni, S. Pd., M. Pd.

Kades Klumpang kebun Handayanto, mengatakan, hal ini diperingati mengingat kegiatan hari jadi kabupaten, dan memberikan pandangan kepada orangtua untuk bisa menjaga dan mengsawasi putra-putrinya, agar tidak terjerumus dengan pergaulan lingkungan yang salah,”papar Kades.

Giat pertemuan di Masjid Al Ikhlas Klumpang kebun

Jelang ulang tahun hari jadi kabupaten Deli Serdang ke-77 Tahun 2023 yang jatuh pada 1 Juli setiap tahunnya,Berthemakan,” Banga Menjadi Warga Deli Serdang, ” Desa Klumpang kebun, lebih menyikapinya kenakalan remaja yang marak bergabung dengan Genk Motor dan terjerumus dengan pembegalan yang marak terjadi,”terang kades.

“Issue, “saat ini yang berkembang dengan kenakalan remaja dan,”Genk Motor juga menjadi sorotan, guna mencegah hal ini Kades berharap kepada remaja-remaji masjid Al Ikhlas bisa berperan aktif melakukan kegiatan positif di masjid dan para orangtua bisa ikut berperan aktif, guna menjaga para remaja dari hal-hal negatif,” tutup Kades.

“Pantauan wartawan,Pertemuan dimulai paparan musfika desa, ceramah dan di akhiri doa dipimpin Ustadz Toni, sambil sajian makan minum yang di sajikan para remaja Masjid Al Ikhlas.

Kegiatan dihadiri, Kades Klumpang kebun, Polmas Babinsa, Ketua BPD, seluruh Kadus dan perangkat desa serta Ustad Toni, S. Pd., M. Pd, Remaja Masjid, dan Masyarakat sekitar. (Sulio)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *