• Home
  • Deli Serdang
  • Kepsek SD Negeri 106799 dan Ketua Komite Serta Wali Murid Mengadakan Rapat. 
Image

Kepsek SD Negeri 106799 dan Ketua Komite Serta Wali Murid Mengadakan Rapat. 

Hamparan Perak | Keadilannews.com,- Peningkatan lingkungan sekolah, baik sarana dan prasarana, menjadi awal suksesnya dunia pe didikan, hal ini juga bertujuan untuk membentuk siswa/i unggul dan cerdas, mengikuti pendidikan usia dini, dengan di dukung lingkungan yang bersih, rapi, dan sehat. Sabtu (2/9/2023)

“Sejalan dengan program dinas pendidikan kabupaten Deli Serdang, kususnya yang berada di wilayah kecamatan hamparan Perak, seperti di desa paluh manan, di Sekolah Dasar Negeri 106799.

“Menurut Kades Paluh Manan Nasrul, mengatakan kepada keadilannews.com, Kegiatan hari ini rapat bersama Kepala Sekolah SD Negri 106799, Iramawati br Sembiring, beserta wali murid siswa berkeinginan halaman sekolah yang kerab banjir dan becek, maka dengan swadaya masyarakat, kususnya oranstua siswa membantu, secara swadaya membeli tanah timbun, untuk halaman Sekolah tersebut.”terang Kades Nasrul.

Dijelaskan Kades Nasrul, yang juga menjadi bahagian dari Ketua komite SD Negeri 106799 bersama masyarakat yang antusias mendukung kegiatan ini, dan hak ini juga bukan paksaan,melaikan sukarela dikarenakan juga anggaran ke sekolah ini belum juga ada,maka inisiatif kepaek dan Kades serta komite sekolah dan wali murid,untuk mengadakan rapat, dengan harapan sekolah bebas banjir,”papar Kades.

” Tujuan dari kegiatan ini, menjalin tali silaturahmi antara Wali murid dan para guru, mengajak agar wali murid dan para guru agar lebih meningkatkan dan mendukung program belajar dan mengajajar anak lebih di tingkatkan, serta Wali murid juga berswadaya dengan sekilas nya,dan bermusyawarah agar halaman dari sekolah SD Negri 106799,segera di timbun atau di tutup kolam yang berada di lingkungan sekolah ini.”Katanya.

Harapan dari kegiatan ini, Agar anak-anak dapat ber olahraga dan semacam kegiatan lainnya di halaman sekolah yang bebas banjir, dengan siswa/i 230 orang, kegiatan bisa lebih banyak lagi di halaman sekolah, karena sudah di timbun dan bersih, “tutup Kades.(Zoel/Her/Nyak/San)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *