• Home
  • Deli Serdang
  • Masjid Al-Furqon di Kecamatan Hamparan Perak Terima Bantuan 2 Ball Ambal dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah. 
Image

Masjid Al-Furqon di Kecamatan Hamparan Perak Terima Bantuan 2 Ball Ambal dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah. 

Ketua DPD partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah dari DPD Tingkat II Wijaya Supriadi, diwakili sekertaris Suhendra dan anggota M Yunus dan Syafii, Beserta pengurus PK Golkar Hamparan Perak, disambut BKM Masjid Al-Furqon Samsul, S,Pd. (Foto/Ist)

Hamparan Perak | Keadilannews.com,- Masjid Al Furqon di Dusun IV Jl.Tirtasari klumpang kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Terima Bantuan 2 Ball Ambal dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah yang diwakilkan oleh Pengurus PK Golkar Hamparan Perak. Sabtu (2/9/2023)

Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah dari DPD Tingkat II Wijaya Supriadi, diwakili sekertaris Suhendra dan anggota M Yunus dan Syafii, Beserta pengurus PK Golkar Hamparan Perak, disambut BKM Masjid Al-Furqon Samsul, S, Pd, menyerahkan bantuan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah, yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wijaya Supriadi, diwakili sekertaris Suhendra dan anggota M Yunus dan Syafii, Beserta pengurus PK Golkar Hamparan Perak, disambut BKM Masjid Al-Furqon Samsul, S,Pd.

Suhendra mengatakan kepada keadilannewscom,Saat menyerahkan bantuan yang diterima oleh BKM Masjid Al-Furqon Samsul, S, Pd,berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka menunjang kegiatan ibadah masyarakat yang menunaikan sholat, “terangnya.

“Dikatakan Suhendra biasanya bantuan tersebut diserahkan saat kegiatan Safari Ramadhan, namun mengingat ini juga kapan saat bisa dilakukan untuk terus peduli kepada masyarakat. Kususnya yang berada di kecamatan hamparan Perak,” Ucapnya.

Diungkapkan Suhendra, di kecamatan hamparan Perak, insyallah akan di salurkan di beberapa musholla dan Masjid dengan harapan agar beribadah masyarakat akan lebih baik lagi,”harapnya.

Namun demikian, lanjut Suhendra, selain Bulan Romadhon yang juga harus dilakukan kegiatan seperti ini,maka di bulan lainnya. Teruslah berbuat yang terbaik, Karenanya, iapun meminta masyarakat untuk menjaga rajin beribadah ke Masjid.

Sementara itu, Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al- Furqon Samsul, S. Pd, pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah dari DPD Tingkat II Wijaya Supriadi, diwakili sekertaris Suhendra dan anggota M Yunus dan Syafii, Beserta pengurus PK Golkar Hamparan Perak, atas bantuan yang diberikan. “Semoga menjadi amal jariyah bagi jajaran Partai Golkar”, ujarnya.(Herianto/Nyak Joni)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *