• Home
  • Deli Serdang
  • Banyaknya Sampah Berserakan di Jalan Lintas Boyolali- Pasar 2 Dalam, Desa Klumpang Kebun, Prangkat Desa Bergotong-Royang. 
Image

Banyaknya Sampah Berserakan di Jalan Lintas Boyolali- Pasar 2 Dalam, Desa Klumpang Kebun, Prangkat Desa Bergotong-Royang. 

Hamparan Perak ( Deli Serdang ) | Keadilannews.com, – Lingkungan bersih dan bebas sampah menjadi bahagian dari keinginan bersama, guna menciptakan lingkungan sehat dan sedap di pandang mata, namun hal ini berbanding terbalik di sepanjang lintasan jalan boyolali menuju pasar 2 dalam yang menghubungkan sebagai jalan alternatif, di penuhi sampah yang berserakan. 

STREAMING TV ONLINE

Hal ini membuat perangkat desa yang terdiri dari sekretaris desa, kaur, kasi serta kepala Dusun Bergotong-Royang membersihkan sampah di desa Klumpang Kebun, Kec, hamparan Perak, kab, Deli Serdang. Minggu 17 September 2023) pagi, beberapa hari lalu. Jumat (22/9/2023).

Meski sudah beberapa kaki di himbau dan di buat spanduk larangan membuang sampah, bagi warga yang melintas, dan membuang sampang di sepanjang jalan, namun hingga kini masih juga kurangnya kesadaran bagi prmbuang sampah.

Kini Hadir Koran Cetak Mingguan

Hal ini diungkapkan sekretaris desa, Mislawati, S, Pd yang akrab di sapa Atik Banjar, menjelaskan, keberadaan sampah yang berserakan dan sudah di bersihkan, jika nantinya masih adanya warga yang membuang sampah secara sembarangan, akan diberikan sangsi tegas dengan sangsi pencemaran lingkungan,”terangnya, saat di wawancarai dalam kegiatan ini.

“Misilawati juga menghimbau agar para pembuang sampah sadar atas pentingnya kebersihan, dan menciptakan lingkungan sehat dan bersih, agar desa ini bisa terus menerus melestarikan pentingnya menjaga lingkungan bersih, ” Pungkasnya.

Sementara itu, pantauan wartawan dalam kegiatan ini, di laksanakan sekretaris desa, Mislawati, Eka bayu, kaur, kasih, serta beberapa kepala Dusun yang melakukan gotong-royong. (Red-Knn/Sulio)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *