• Home
  • Deli Serdang
  • Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun 2023, BKM Mesjid Al-Manar Gelar Lomba Hafalan Ayat Pendek dan Marhaban antar Dusun Desa Klumpang Kebun. 
Image

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun 2023, BKM Mesjid Al-Manar Gelar Lomba Hafalan Ayat Pendek dan Marhaban antar Dusun Desa Klumpang Kebun. 

Hamparan Perak | Keadilannews.com,- BKM Mesjid Al-Manar Gelar Gelar Lomba Hafalan Ayat Pendek dan Marhaban antar Dusun Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deliserdang.

Salah seorang Caleg Partai Nasdem nomor urut 1 Saiman, SH, turut menghadiri acara lomba Hafalan Ayat Pendek dan Marhaban antar Dusun Desa Klumpang Kebun sekaligus membuka acara tersebut.

Turut Juga Hadir Perwakilan dari Pemerintahan Desa Klumpang kebun yang di Wakilkan oleh Armansyah, Kepala Dusun Karang Rejo Iyak, Kepala Dusun Boyolali Anwar serta BKM Mesjid Al-Manar. Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

” Alhamdullilah Perlombaan Hafalan Ayat Pendek ini di ikuti 26 Peserta dari Dusun Desa Klumpang kebun, digelar Acara ini berlangsung selama 2 hari dari 28 hingga 29 September 2023 besok.

Disamping itu, Saiman, SH menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun 2023 yang jatuh pada hari ini Tanggal 28 September 2023.

Kepada Tim Media Keadilannews.com, berpesan untuk selalu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, Kamis (28/9/2023).

“Nabi Muhammad adalah pribadi yang uswatun hasanah, berakhlak mulia, lemah lembut, jujur, santun, amanah dan selalu menyampaikan kebenaran, “kata Saiman, SH.

Dikatakannya, hanya dengan meneladani sifat Baginda Nabi itulah, kita bisa memahaminya, islam yang Rahmatan Lil ‘Alamiin, ” mari kita jadikan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai Momentum untuk meningkatkan kedekatan hati kita dengan Allah SWT, sebagai jalan untuk mawas diri, untuk terus melakukan kebaikan dan perbaikan diri, “ucapnya.

Saiman, SH juga mengajak, untuk mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar bisa diamalkan dalam kehidupan Bermasyarakat, Beragama, Berbangsa dan Bernegara.

“Mari kita teladani semangat Nabi Muhammad SAW, yang dalam perjalanannya bisa menyatukan umat, mari kita pertahanan persaudaraan kita antar anak Bangsa, khususnya di wilayah yang kita cintai ini, ” Pungkas Saiman, SH. (Red-Knn/Su)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *