• Home
  • Agama
  • Ustadz Abdul Somad Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Lapangan Karya Bakti Tandem Hilir 2.
Image

Ustadz Abdul Somad Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Lapangan Karya Bakti Tandem Hilir 2.

Hamparan Perak | keadilannews,- Ustadz Abdul Somad dalam Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 AH, Melaksanakan Tabligh Akbar di lapangan sepak bola karya bakti tandem Hilir 2 pada Sabtu malam 25 November 2023, mendatang. Sekitar pukul 20.00 Wib. Jumat (10/11/2023)

Kehadiran Ustadz Abdul Somad Kembali Memukau Ribuan Jamaah dalam Tabligh Akbar yang bakal digelar Pemerintah Desa tandem Hilir 2, dalam kesempatan ini Panitia penyelenggara dari perangkat desa, telah melakukan pemasangan spanduk, guna menghimbau warga menyaksikan Tausiyah yang akan diberikan oleh penceramah kondang Ustadz Prof H.Abdul Somad Batubara,Lc.,D.E.S.A,Ph.D.

Da’i kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) kembali hadir di Kecamatan hamparan perak, di desa Tandem Hilir 2 dilapangan sepakat bola karya bakti, memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Tabligh Akbar yang digelar bakal dihadiri ribuan jamaah, baik masyarakat sekitar maupun antar desa yang berhadir.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ustadz Abdul Somad, Ketua tim UAS Sumut Ustadz M. Iqbal Pulungan, Lc, Darwis H. Harahap, Sp, Kordinator Sahabat UAS Sumut.

Sementara itu, Panitia Pelaksana (Panpel) yakni, Abdi Khairansah selalu Ketua panitia, Mukhroji Sekretaris panitia, Nuraini Bendahara panitia dan seluruh perangkat desa.

Bertemakan, “Mencintai Rasulullah sebagai sarana mewujudkan masyarakat Religius dan rukun dalam kebhinekaan”

Dalam kesempatan ini, kepada keadilannews Kades Tandem Hilir 2 Muhammad Effendi Kudadiri, menghimbau kehadiran masyarakat dan para jama’ah Masjid dan ibu pengajian serta Masyarakat sekitar bisa mengikuti Tabligh Akbar yang bakal digelar.”terangnya.(Red-Knn)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *