• Home
  • Sergai
  • Turnamen Trup Gembira Kembali di Selenggarakan Bupati Sergai Secara Bergulir
Image

Turnamen Trup Gembira Kembali di Selenggarakan Bupati Sergai Secara Bergulir

Sergai | Keadilannews.com,- Untuk kesekian kalinya secara bergulir dilaksanakan Turnamen Trup Gembira Bupati Sergai Darma Wijaya bersama Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan yang membuka secara resmi Kejuaraan Trup Gembira Sergai, mengapresiasi kegiatan ini, terlebih kegiatan seperti ini merupakan olahraga mengasah otak dan kemampuan dalam berfikir dan menambah kekompakan warga. Rabu (14/11/2023)

Meski saat main terdengar gelak tawa lanjut Bupati, yang di selingi makan minum pun begitu menguras otak untuk berpikir menjatuhkan lawan, dengan cara mengimbangi potongan kartu (istilah dalam trup) untuk mendapatkan point hitungan marka.

Diakui Bupati, bermain trup Gembira ini tidak ada kata pejabat atau Pimpinan, karena permainan ini duduk sama rendah dalam satu meja dan saling beradu mengasah strategi untuk saling mengalahkan yang tujuannya untuk sama-sama bergembira.

Sebelum membuka Kejuaraan Trup Gembira Dambaan yang telah bergulir dibeberapa daerah kini dilaksanakan di desa bingkat, Bupati Darma Wijaya bersama Wakil Bupati Adlin Tambunan juga memberikan santunan anak yatim piatu sebagai wujud atas syukur yang diberikan kemajuan Kabupaten serdang bedagai.

Antusias warga masyarakat yang ikut ajang kompetisi trup gembira menambah suasana ceria yang terjalin baik kepada masyarakat yang meramaikan kegiatan tersebut.

Kehadiran Bupati dan Wabup Sergai tersebut sontak disambut warga yang menyaksikan turnamen trup Gembira dengan berebut berswafoto dengan kedua Pemimpin Sergai yang di kenal cukup dekat dengan seluruh kalangan masyarakat.

“Kami juga bersyukur memiliki pemimpin yang dekat dan peduli dengan masyarakat, pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya terus di bangun untuk memudahkan akses masyarakat,” sebut Warsono salah seorang warga yang mengikuti pertandingan tersebut.

Disampaikan Budi Wijaya beserta Tim yang menginisiasi kegiatan ini menyebut bahwa turnamen trup gembira Dambaan dan menyantuni yatim piatu merupakan harapan masyarakat akan kejuaran Trup Gembira yang dapat diikuti semua kalangan elemen masyarakat, terlebih olahraga asah otak ini cukup dikenal dengan olahraga yang merakyat.

” Kami juga akan melaksanakan kejuaraan trup Gembira ini di 17 Kecamatan,salah satunya bergulir di desa ini yang ada di Sergai Setiap minggunya dengan harapan kegiatan positif bermain trup Gembira ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan keakraban antara masyarakat dengan pemimpin di Sergai”, pungkas Budi Wijaya. (Red-Knn/Warsono)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *