• Home
  • Lhosumawe
  • OMB Seulawah, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Pastikan Keamanan di Kantor KIP
Image

OMB Seulawah, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Pastikan Keamanan di Kantor KIP

LHOKSEUMAWE | keadilannews.com-,  Personel gabungan Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli serta pengamanan di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe, Selasa (14/11/2023) malam.

“Patroli ini rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, tujuannya untuk menjamin keamanan penyelenggara Pemlu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Selain menyasar kantor KIP, lanjutnya, dalam patroli tersebut personel juga mendatangi kantor Panwaslu Kota Lhokseumawe dan gudang logsitik pemilu. “Personel juga memberikan himbauan kepada petugas piket di gudang logistic, kantor KIP dan Panwaslu untuk segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika menemukan hal mencurigakan,” pungkasnya.

Salman menambahkan, harapannya patroli rutin dengan fokus pada tindakan pencegahan ini dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga berakhirnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.(red/mts/knn/ka)

Image
1 Comments Text
  • Kraig Gibbs berkata:
    Komentar anda sedang menunggu moderasi. Ini adalah sebuah pratinjau; komentar Anda akan tampil setelah disetujui.
    Hi there Just checked your keadilannews.com’s baclink profile, I noticed a moderate percentage of toxic links pointing to your website We will investigate each link for its toxicity and perform a professional clean up for you free of charge. Start recovering your ranks today: https://www.hilkom-digital.com/free-backlinks-clean-up/ Thanks and regards Mike
  • Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *