• Home
  • Deli Serdang
  • Bentuk Kepedulian Lingkungan, Kades Paluh Manan, Gotong Royong Bersama Mengecet Bangunan Pos Kesehatan Desa
Image

Bentuk Kepedulian Lingkungan, Kades Paluh Manan, Gotong Royong Bersama Mengecet Bangunan Pos Kesehatan Desa

Hamparan Perak | Keadilannews.com,- Menciptakan lingkungan bersih dan sehat, serta memelihara bagunan gedung yang ada sebagai wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan sekitar, Kades Paluh Manan Nasrul, melakukan kegiatan gotong royong, bersih-bersih di desa Paluh Manan, Kec, Hamparan Perak, Kab, Deli Serdang. Jumat (01/12/2023), sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam jumat pagi bersih-bersih lingkungan sekitar, bersama kepala Dusun dan masyarakat, Kades Nasrul, juga melakukan perawatan gedung pos kesehatan desa (Poskesdes) dengan cara melakukan pengecatan bangunan tersebut, “ucap kades saat kedatangan tim wartawan.

” Ini adalah salah satu fasilitas umum yang dimiliki desa, jadi sudah seyogyanya kita pelihara dan kita jaga untuk bisa berfungsi dengan baik melayani masyarakat, “pungkasnya.

Pantauan wartawan dilokasi kegiatan, tanpak antusias warga dan Kepala Dusun Kadus) yang ada melaksanakan pengecetan bangunan pos kesehatan desa (poskesdes).

“Sementara itu, sekitar bangunan pos kesehatan desa juga dilakukan pembersihan rumput dan ilalang yang ada di sekitar bangunan tersebut, dengan melakukan pembersihan secara bergotong royong.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kades Nasrul, Perangkat desa Paluh Manan, para Kepala Dusun dan warga masyarakat sekitar.(Masrianto/Lie)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *