• Home
  • Deli Serdang
  • Ketua DPC GRIB, “Kacuk,”Kabupaten Deli Serdang Konsulidasi dan Kunjungan Penyerahan Mandat Tugas di Kecamatan Labuhan Deli
Image

Ketua DPC GRIB, “Kacuk,”Kabupaten Deli Serdang Konsulidasi dan Kunjungan Penyerahan Mandat Tugas di Kecamatan Labuhan Deli

Medan Deli | Keadilannews.com,- Gelar Rakor Perdana, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) yang telah diselenggarakan oleh DPW GRIB Sumut beberapa waktu lalu,menjangkau struktur di tingkat daerah.

Hal ini Dewan Pimpinan Cabang DPC Deli Serdang yang diketuai oleh Adi Waris yang akrab di sapa kang Kacuk, melakukan Konsulidasi dan Kunjungan Penyerahan Mandat Tugas, di Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Pada Selasa Malam (5/12/2023)

Dalam Konsulidasi dan Kunjungan Penyerahan Mandat Tugas,”Ketua Kacuk”, menuturkan peran serta solidaritas semua unsur pengurus, menjadi bahagian perubahan dan arah bangsa untuk menempatkan kepala negara yang bakal di usung sesuai, dengan harapan dan kemajuan serta kesejahteraan Bangsa,”ucapnya.

Hal ini Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Sesuai Intruksi GRIB Sumatra Utara menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana beberapa waktu lalu.”Ini akan membentuk kepengurusan dan kadenisasi sayap Partai Gerindra.

“Nantinya organisasi masyarakat ini akan mengusung misi memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.Dalam kesempatan pertemuan Konsulidasi dan Kunjungan Penyerahan Mandat Tugas. Langkah awal membentuk kepengurusan GRIB DPC Deli Serdang, ” tambahnya.

“Rapat koordinasi ini mempersiapkan kepengurusan bersatu GRIB DPC Deli Serdang dan sekitarnya, dalam kesempatan ini Ketua PAC GRIB Kacuk mengatakan.”Saya bersyukur pembentukkan Pengurus GRIB

Dpc Deliserdang ini mendapatkan sambutan antusias dari berbagai elemen Masyarakat dan Pemuda Melenial dan Kader serta Simpatisan,”Terangnya.

Konsulidasi dan Kunjungan Penyerahan Mandat Tugas dihadiri Ketua Kacuk dan unsur fungsional kepengurusan di tingkat DPC Deli Serdang dan di tingkat kepengurusan kecamatan. Hal ini GRIB berjuang menangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI Ke-9 nantinya.

“Soliditas dan kekompakan yang dibangun para Pengurus GRIB DPC Deli Serdang nantinya tidak lain untuk berjuang mendukung memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang, “Kata Ketua.

“Ini sesuai dengan arahan serta petunjuk Ketua Umum GRIB Pusat Hercules Rasalio Marshal. Kami di daerah hingga tingkat kecamatan dan anak ranting harus berjuang dan bekerja keras untuk kemenangan Prabowo. GRIB bukan partai politik tapi GRIB ini ormasnya Prabowo,” pungkasnya.

(Red-Knn/La)

Editor : Lie.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *