• Home
  • Deli Serdang
  • Salut Patut Dicontoh, “Serma Erita” Babinsa Koramil 0201-12/HP, Penuhi Janjinya Berikan Kursi Roda Pada Penderitaan Kelumpuhan
Image

Salut Patut Dicontoh, “Serma Erita” Babinsa Koramil 0201-12/HP, Penuhi Janjinya Berikan Kursi Roda Pada Penderitaan Kelumpuhan

Hamparan Perak | Keadilannews.com,- Bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang sakit Babinsa Koramil 0201-12/HP hamparan perak, lakukan kunjungan untuk menjenguk salah seorang warga yang sedang sakit beberapa waktu lalu pada jumat 24 November 2023 dan berjanji memberikan kursi roda kepada warga yang sedang sakit kelumpuhan, akibat terjatuh saat bekerja sewaktu dulu.di dusun 16 sidomulyo, desa klumpamg kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deliserdang. Selasa (19/12/2023)

Rasa syukur yang dipanjatkan kepada Alloh SWT, meski pun tak berpangkat tinggi Serma Erita, sambil menggendong warga yang lumpuh, memberikan kursi roda tersebut penuhi janji yang telah diucapkan nya.

Serma Erita Koramil 0201-12/HP selaku Babinsa, menjelaskan kepada keadilannews.com, rasa syukur bisa berbagi sesama dengan warga yang mengalami sakit kelumpuhan,Penyerahan kursi roda kepada Agus Salim dalam rangka hari ulang tahun angkatan darat Ke-78 tahun 2023. Suatu hal yang harus menjadi kebahagiaan bisa saling berbagi,”kata Serma Erita.

Erita yang akrab disapa juga mengatakan, kepedulian ini akan selalu menjadi bahagian dari keinginan nya, agar masyarakat yang sedang kesusahan, terutama mengalami sakit, bisa dilakukan pertolongan, meski hal ini yang bisa diberikan, setidaknya ada usaha dan upaya kesadaran untuk saling berbagi, “pungkaa Erita.

Terpisah saat ditemui wartawan, Keluarga pak Ngadimin atau yang akrab disapa pak Kinjeng yang anak nya menderita sakit kelumpuhan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Serma Erita Koramil 0201-12/HP Babinsa yang sudah memberi kursih roda kepada anak saya yang bernama Agus Salim, “Ucapnya.

” Kami sekeluarga, berterimakasih atas pemberian dan kepedulian pak Erita, terhadap anak saya, semoga pak Erita dan keluarga diberikan kemudahan dan selalu sehat, serta murah rejeki,”pungkas Pak Ngadimin.

Disamping itu, Babinsa yang akrab di sapa Erita warga memberikan bantuan untuk meringankan warga yang sedang mengalami kondisi sakit. Hal ini sebagai wujud Koramil 0201-12/HP, Peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama masyarakat yang sedang sakit dan butuh pertolongan. (Red-Knn/Lio)

Editor : Lie.

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *