• Home
  • Agama
  • BKM Masjid Al Ikhlas, Gelar Pemilihan Ketua Serikat Tolong Menolong Priode 2024-2027
Image

BKM Masjid Al Ikhlas, Gelar Pemilihan Ketua Serikat Tolong Menolong Priode 2024-2027

Marelan | Keadilannews.com,- Badan Kenaziran Masjid Al Ikhlas (BKM) di jalan pasar 1 rel, lingkungan 3, Kel, tanah enam ratus, Kec, Medan Marelan, Kota Medan, mengelar Pemilihan Ketua Serikat Tolong Menolong (STM) Priode 2024-2027. Kamis malam (18/1/2023), sekitar pukul 20.00 Wib.

Terselenggaranya Pemilihan yang digelar, selama 3 tahun menjadi dinamika kebersamaan mewakili 800 keluarga masyarakat di lingkungan 3 dan sekitarnya, yang dibuka oleh kepala lingkungan (Kepling) 3, Rahmat Reza, dalam wadah silaturahmi yang terjalin baik, dalam mewujudkan kepedulian lewat wadah STM Al Ikhlas, baik sisi kemashlahatan ummat, yang sedang kemalangan, hingga mengalami musibah yang tak terduga.

Selain itu, kegiatan yang di gelar dipimpin moderator yang dipilih dalam keanggotaan sebanyak 48 orang yang berhasil mewakili badan fungsional kepengurusan STM, Lukman sebagai moderator, dengan adanya 3 orang kandidat Ketua STM Al Ikhlas, yakni diantaranya dengan nomor urut 1. Pak Yusron, nomor urut, 2, Pak Thoyib, dan nomor urut 3, Pak Pargiono, “tutur Muchril Anha.

Kontestasi jalannya Pemilihan begitu seru, dan terjalin keakraban silaturahmi Ukhwa Islamiyah yang baik, dengan perolehan suara yang diraih para 3 peserta yang ikut menjadi ketua STM Al Ikhlas. yakni, nomor urut 1, Pak Yusron mendaptkan dukungan sura Pemilihan sebanyak 9 suara, nomor urut 2, Pak Thoyib, mendapatkan dukungan suara sebanyak 33 suara, dan nomor urut 3, Pak Pargiono medapatkan dukungan suara sebanyak 9 suara dari akumulasi Pemilihan yang diwakili 48 fungsional badan serikat tolong menolong Al Ikhlas,”pungasnya.

Hadir dalam kegiatan, fungsional kepengurusan badan Kenaziran Masjid Al Ikhlas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan badan kepengurusan Serikat tolong menolong Al Ikhlas. (Red-Kn/Lie)

Image

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *